Keluarga

4 Ciri-Ciri Tas Longchamp Asli, Logonya Khas dan Tidak Mudah Ditiru

4 Ciri-Ciri Tas Longchamp Asli, Logonya Khas dan Tidak Mudah Ditiru

MOMSMONEY.ID - Cari tahu 4 ciri-ciri tas Longchamp asli di sini.

Tas branded asal Paris bernama Longchamp sedang viral di mana-mana. Alhasil, banyak orang yang tak mau ketinggalan memakai tas berlogo kuda ini.

Sama halnya dengan tas branded kebanyakan seperti Coach, Kate Spade, dan Chanel, tas Longchamp pun banyak sekali tiruannya di pasaran.

Apabila preferensi Anda adalah tas branded original, maka Anda harus tahu betul ciri-ciri tas Longchamp asli agar tidak tertipu.

Jangan sampai salah pilih, berikut MomsMoney bagikan informasi tentang 4 ciri-ciri tas Longchamp asli sebagaimana dilansir dari Zalora.

Baca Juga: 5 Ciri-Ciri Tas Prada Asli, Perhatikan Kulit dan Logonya!

1. Benang pada tas tidak mengkilap

Ciri-ciri tas Longchamp asli yang pertama yaitu benang pada tas tidak mengkilap.

Benang yang digunakan untuk membuat tas Longchamp asli tidaklah mengkilap serta memiliki warna yang serupa dengan body tas. Sehingga, detail jahitan pada tas Longchamp asli lebih tersamarkan.

Sementara itu, tas Longchamp palsu memiliki detail benang yang tidak rapi. Benang yang digunakan pun lebih mengkilap sekaligus terlihat mencolok. Ini membuat tas Longchamp palsu tidak memiliki warna yang sama dengan body tas dan jahitannya tidak tersamarkan.

2. Resleting terasa berat dan dilengkapi dengan emboss Longchamp yang mengkilap

Ciri-ciri tas Longchamp asli yang kedua yaitu resleting terasa berat dan dilengkapi dengan emboss Longchamp yang mengkilap.

Resleting merupakan sebuah komponen kecil yang memegang peran penting dalam kepraktisan dan keamanan sebuah tas. Kualitas resleting akan memengaruhi kemudahan dalam membuka dan menutup tas. Resleting berkualitas tinggi cenderung bergerak dengan mulus, sehingga memberikan pengalaman penggunaan tas yang nyaman dan efisien. 

Tas Longchamp asli memiliki resleting YKK dengan emboss Longchamp yang tampak mengkilap. Sedangkan tas Longchamp palsu terbuat dari resleting standar tanpa adanya emboss Longchamp.

Resleting tas Longchamp yang asli lebih kuat dan terasa berat daripada tas Longchamp palsu yang memiliki resleting ringan. Tarikan resleting pada tas Longchamp palsu juga tidak selancar tas Longchamp asli.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sunscreen Gel Terbaik, Ringan dan Mudah Menyerap

3. Terdapat logo kuda pada flap kulit

Ciri-ciri tas Longchamp asli yang ketiga yaitu terdapat logo kuda pada flap kulit.

Pada bagian flap kulit tas Longchamp asli, ada logo kuda yang presisi dengan kepala kuda mengarah ke kiri. Logo kuda ini dilapisi dengan bulu halus dan menjorok ke dalam.

Berbeda dengan tas Longchamp palsu yang logo kudanya kurang presisi dan kurang menjorok ke dalam. Selain itu, logo kuda pada tas Longchamp palsu biasanya tidak dilapisi bulu halus, melainkan polos dan lebih kasar.

4. Dibanderol dengan harga jutaan

Ciri-ciri tas Longchamp asli yang keempat yaitu dibanderol dengan harga jutaan.

Termasuk tas branded, maka tidak heran jika tas Longchamp yang asli dibanderol dengan harga jutaan.

Apabila Anda menemukan tas Longchamp dengan harga yang sangat murah atau jauh dari harga aslinya, sudah bisa dipastikan bahwa tas tersebut palsu.

Itulah 4 ciri-ciri tas Longchamp asli yang wajib Anda tahu sebelum membelinya. Selain membelinya secara langsung di counter, Anda juga bisa membeli tas Longchamp asli di website atau melalui jasa titip terpercaya. Semoga bermanfaat ya, Moms.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News