Santai

Top Film Netflix Hari Ini (15/7) Diisi Banyak Film Indonesia, lo

Top Film Netflix Hari Ini (15/7) Diisi Banyak Film Indonesia, lo

MOMSMONEY.ID - Hari ini (15/7), ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix. Apa saja? Ini dia daftarnya.

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.

Yuk, intip sederet film yang berhasil masuk dalam jajaran Top Film Netflix Indonesia hari ini.

Baca Juga: 6 Karakter Superhero Ini Selalu Pakai Topeng saat Beraksi, Salah Satunya Deadpool

Kereta Berdarah

Kereta Berdarah adalah film Indonesia yang digarap oleh Rizal Mantovani dan rilis di awal 2024 kemarin. Film yang baru ditambahkan di Netflix ini ada di peringkat pertama.

Setelah sembuh dari kanker, seorang perempuan dan adiknya berlibur ke sebuah resort yang baru dibuka di tempat terpencil. Untuk ke sana, mereka menumpangi kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resort.

Serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, satu per satu gerbong hilang.

Kuyang

Adalah film horor Indonesia dari tahun 2024, film Kuyang yang juga baru masuk di Netflix ini ada di posisi kedua Top Film Netflix. Kisah dari film ini bermula ketika sepasang suami istri pindah ke sebuah desa terpencil.

Mereka tinggal di sana untuk bekerja namun harus menghadapi kenyataan menyeramkan. Pasutri ini dihantui oleh sosok supranatural yang sedang mengincar janin mereka.

Baca Juga: Mengerikan, 6 Film Horor Thriller Ini Pemeran Utamanya Anak-Anak Kejam

Journey 2: The Mysterious Island

Selanjutnya, di posisi ketiga ada film dari tahun 2012 yang bisa ditonton di Netflix. Dibintangi Dwayne Johnson, film ini mengikuti perjalanan sebuah kelompok ke lokasi yang tidak ada di peta.

Saat sinyal berbahaya muncul dan menunjukkan lokasi sang kakek, seorang remaja bernama Sean melakukan perjalanan ke sebuah pulau yang belum dipetakan. Ia bekerjasama dengan orang yang dibencinya, yaitu sang ayah tiri serta sahabatnya.

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut. Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu.

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Film Indonesia yang bisa ditonton di Netflix ini ada di peringkat keempat Top Film Netflix.

Rampage

Rampage menceritakan tentang seorang ahli primatologi bernama David yang memiliki hewan peliharaan bernama George. George adalah gorila besar yang telah dirawat sejak lama oleh David. Suatu hari perilaku George berubah.

Ia terinfeksi cairan misterius yang mengubahnya menjadi hewan buas dan ganas. Tubuhnya juga menjadi semakin membesar dan mulai mengancam penduduk di Amerika.

David kini harus berusaha untuk menyelamatkan George dan hewan lainnya yang terinfeksi cairan ini. Film dari tahun 2018 ini menempati posisi kelima Top Film Netflix.

Jangan lupa langsung nonton film-film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix Indonesia hari ini di Netflix, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News