Santai

Baru Ditambahkan, Madame Web Puncaki Top Film Netflix Hari Ini Bareng Film Lainnya

Baru Ditambahkan, Madame Web Puncaki Top Film Netflix Hari Ini Bareng Film Lainnya

MOMSMONEY.ID - Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Hari ini (17/6), ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix. Apa saja? Ini dia daftarnya:

Baca Juga: 6 Film Penuh Haru Tentang Hubungan Ayah dan Anak, Sudah Nonton Semua?

Madame Web

Merupakan film spin off dari film Spider Man, Dakota Johnson didapuk untuk memerankan karakter utama di film ini, yaitu Madame Web. Ia membintangi film ini bersama dengan Sydney Sweeney dan Adam Scott. 

Setelah tahu bahwa ia bisa melihat masa depan, seorang paramedis harus menggunakan kekuatan barunya untuk menyelamatkan tiga wanita dari penjahat misterius yang memiliki kekuatan laba-laba.

Baru saja ditambahkan di Netflix, film ini ada di peringkat teratas top film Netflix hari ini.

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut.

Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung.

Film Indonesia yang bisa ditonton di Netflix ini ada di peringkat dua top film Netflix.

Baca Juga: Anti Friendzone, 6 Film Romantis Ini Kisahkan Sahabat Jadi Cinta

Under Paris

Menempati peringkat ketiga, film ini memiliki latar cerita di Paris. Memiliki genre horor thriller dengan cerita mencekam, film ini mengikuti kisah ilmuwan yang ingin menyelamatkan Paris.

Demi menyelamatkan Paris dari pertumpahan darah, seorang ilmuwan menghadapi kisah tragis akan masa lalunya, sembari menghadapi serangan hiu raksasa yang muncul di Sungai Seine.

Focus

Dibintangi oleh Will Smith dan Margot Robbie, film ini menceritakan tentang kerja sama yang terjadi di antara kedua penipu dalam menghadapi target penipuan yang sama.

Will Smith sebagai penipu ulung mengajarkan segala hal tentang penipuan kepada Margot Robbie yang merupakan anak baru dalam dunia penipuan.

Hubungan romantis pun tak dapat dihindari. Begitu juga dengan hal-hal lain yang berpengaruh dalam hal pekerjaan mereka sebagai penipu. Film ini menempati posisi keempat top film Netflix.

Mai

Merupakan film baru yang rilis di tahun 2024, akhirnya film asal Vietnam ini bisa ditonton di Netflix. Ada di posisi kelima top film Netflix hari ini, Mai bercerita tentang romansa seorang ibu tunggal dan lika-liku kehidupannya.

Ia bekerja sebagai tukang pijat dan jatuh cinta pada kliennya yang berusia lebih muda darinya. Apakah kisah cinta yang penuh risiko dan tantangan bisa mereka hadapi berdua? Saksikan film Mai di Netflix, ya.

Itulah daftar top film Netflix hari ini (17/6), ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News