Santai

6 Karakter Superhero Ini Selalu Pakai Topeng saat Beraksi, Salah Satunya Deadpool

6 Karakter Superhero Ini Selalu Pakai Topeng saat Beraksi, Salah Satunya Deadpool

MOMSMONEY.ID - Menjadi ciri khas yang unik, beberapa superhero ini selalu menggunakan topeng saat beraksi dalam filmnya.

Superhero adalah pahlawan yang dikenal karena memiliki kekuatan super dan kebanyakan dari mereka selalu menggunakan topeng saat melakukan aksinya.

Dalam sebuah film pahlawan super, topeng jadi ciri khusus yang ditampilkan hingga menjadi ikon dari superhero tersebut.

Berikut ada beberapa daftar karakter superhero yang selalu menggunakan topeng saat beraksi di film.

Baca Juga: Pelajari Ilmu FIsika Lewat 6 Film Bertema Dunia Fisika Populer Ini

The Batman

Film garapan sutradara Matt Reeves yang tayang di tahun 2022 ini dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoe Kravitz, dan Jeffrey Wright. The Batman merupakan film adaptasi komik DC yang menuai popularitas tinggi di layar kaca.

Tentu saja karena aksi Batman dalam menumpas kejahatan di Gotham City dengan menggunakan kostum kelelawar hitam lengkap dengan topengnya.

Spider-Man

Dalam setiap filmnya, Spider-Man selalu menggunakan topeng saat beraksi menyelamatkan orang-orang dari ancaman kejahatan. Spider-Man merupakan pahlawan super yang memiliki kostum ikonik lengkap dengan topeng laba-laba berwarna merah.

Ia menggunakan topeng tersebut agar jati diri yang sebenarnya tidak diketahui oleh masyarakat umum termasuk orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Awas, 5 Film Animasi Ini Bukan Untuk Anak-Anak di Bawah Umur, Ya

Gundala

Film ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang mendapat kekuatan super setelah terkena sambaran petir. Setelah kejadian tersebut, ia kemudian berubah menjadi lebih kuat dan memutuskan untuk melakukan kebaikan bagi siapa pun yang membutuhkan bantuannya.

Tak ketinggalan, Gundala juga selalu menggunakan topeng ikonis berwarna emas saat melakukan aksinya.

Deadpool

Deadpool adalah spin off film X-Men yang dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Deadpool. Dengan kisah heroik yang diselipi humor lucu, Deadpool menggunakan topeng untuk menjalankan aksinya menumpas kejahatan di dunia.

Bagi yang suka dengan film Deadpool, film ini merilis film ketiganya dengan judul Deadpool & Wolverine yang akan rilis di bioskop pada tanggal 26 Juli 2024.

Baca Juga: 6 Film Terbaru Tayang Juli 2024 di Bioskop, Intip Daftar dan Jadwal Tayang di Sini

Ant-Man

Jadi salah satu film superhero populer dari MCU, Ant-Man juga merupakan pahlawan super yang menggunakan topeng saat beraksi menyelamatkan dunia. Film Ant-Man hingga saat ini telah memiliki dua sekuel yang meraih popularitas tinggi.

Tahun lalu, film ketiga dari Ant-Man yang bertajuk Ant-Man and The Wasp: Quantumania dirilis. Sudah nonton?

Black Panther

Satu lagi film superhero yang menggunakan topeng saat melakukan aksinya adalah Black Panther. Black Panther adalah salah satu film pahlawan super populer yang menceritakan kehidupan di Wakanda.

Banyak pahlawan super yang memiliki kekuatan spesial untuk melawan kejahatan yang mengancam ketenangan penduduk di Wakanda. Salah satunya adalah karakter Black Panther yang menggunakan topeng dan kostum serba hitam saat berperang melawan kejahatan.

Itulah tadi daftar superhero yang selalu memakai topeng saat beraksi. Ada pahlawan super favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News