Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (22/1), Film Primbon Posisi Teratas

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (22/1), Film Primbon Posisi Teratas

MOMSMONEY.ID - Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (22/1).

Setiap minggunya beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix.

Film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah beberapa judul yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Simak beberapa judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: 6 Serial Western Dewasa Minim Sensor Khusus 18+, Ada Euphoria

Primbon

Film horor asal Indonesia yang disutradarai oleh Rudy Soejarwo ini menempati posisi teratas top film Netflix hari ini. Kisahnya mengikuti seorang wanita muda yang telah menghilang selama tujuh hari. Secara tiba-tiba ia kembali pulang.

Tetapi anehnya, keluarganya justru malah meragukan jati diri dari wanita tersebut. Film horor menegangkan ini dibintangi oleh Happy Salma, Nugie, dan Flavio Zaviera.

Lift

Film komedi kriminal terbaru yang dibintangi Kevin Hart menyusul di peringkat kedua daftar top film Netflix hari ini. Seorang pencuri profesional dan krunya yang ahli, mencoba untuk melakukan misi perampokan terbesar.

Misi mereka adalah mencuri emas senilai 500 juta dollar dari brankas pesawat di ketinggian 12.000 meter. Bagi yang suka cerita misteri komedi, film action ini jangan sampai lupa untuk ditonton, ya.

Baca Juga: 6 Film Sensual Netflix yang Wajib Ditonton Bulan Ini Bareng Pasangan

The Equalizer 3

Selanjutnya di peringkat ketiga diisi oleh film yang tayang di tahun 2023 kemarin. The Equalizer 3 dibintangi oleh Denzel Washington, Dakota Fanning, dan Eugenio Mastrandrea.

Robert McCall membuat sumpah bahwa ia akan membuat sebuah sindikat kriminal Italia berhenti melakukan aksinya.

Yaitu menyiksa dan memeras para penduduk kota kecil di pesisir pantai yang sangat ia cintai. Apakah ia berhasil mewujudkannya? Saksikan kelanjutan ceritanya di Netflix, ya.

Final Destination 5

Merupakan film horor thriller legendaris dari tahun 2011, film yang baru saja masuk di Netflix ini menempati posisi keempat top film Netflix hari ini.

Setelah mendapatkan firasat kematian tentang jembatan gantung yang tidak stabil, para rekan kerja ini berhasil mencurangi kematian. Namun, kematian tak tinggal diam, nyawa mereka yang selama pun kini menjadi taruhannya.

Air Mata di Ujung Sajadah

Merupakan film drama keluarga asal Indonesia, film yang baru masuk di Netflix ini menempati peringkat kelima top film Netflix. Selama bertahun-tahun, Aqilla mengira putranya meninggal saat lahir.

Namun, sebuah informasi mengejutkan ia terima dan mendorongnya untuk menemui sepasang suami istri yang membesarkan anaknya tersebut.

Itulah tadi beragam judul film yang berhasil masuk daftar top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News