Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (15/1), Lift Teratas

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (15/1), Lift Teratas

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa judul film populer yang kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix termasuk Lift hari ini.

Film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah beberapa judul yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (15/1).

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Komedi Rating Dewasa, Lucu tapi Menggairahkan

Lift

Film komedi kriminal terbaru yang dibintangi Kevin Hart berhasil memuncaki daftar top film Netflix hari ini. Seorang pencuri profesional dan krunya yang ahli, mencoba untuk melakukan misi perampokan terbesar.

Misi mereka adalah mencuri emas senilai 500 juta dollar dari brankas pesawat di ketinggian 12.000 meter. Bagi yang suka cerita misteri komedi, film action ini jangan sampai lupa untuk ditonton, ya.

Air Mata di Ujung Sajadah

Merupakan film drama keluarga asal Indonesia, film yang baru masuk di Netflix ini menempati peringkat kedua top film Netflix. Selama bertahun-tahun, Aqilla mengira putranya meninggal saat lahir.

Namun, sebuah informasi mengejutkan ia terima dan mendorongnya untuk menemui sepasang suami istri yang membesarkan anaknya tersebut.

Baca Juga: 6 Film Jennifer Lawrence, No Hard Feelings Tayang di Netflix

Mantra Surugana

Jika suka dengan film horor asal Indonesia, jangan sampai lewatkan penayangan film ini di Netflix, ya. Posisi ketiga top film Netflix yang dibintangi Sitha Marino, Fergie Britanny, dan Luna Shabrina ini mengambil latar kehidupan murid-murid di asrama.

Setelah tiba di asrama barunya, Tantri menemukan kehadiran sosok iblis kuno yang terkait dengan sebuah kasus. Yaitu, kasus menghilangnya sesama murid secara misterius.

No Hard Feelings

Film romantis dari tahun 2023 ini ada di posisi keempat top film Netflix. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman, film ini punya cerita yang manis dan penuh komedi.

Seorang bartender yang minim uang menerima sebuah tantangan tak biasa. Sepasang pasutri kaya ingin menyewanya untuk berhubungan asmara dengan putra mereka yang kikuk dalam bersosialisasi.

Kingdom 3: The Flame of Destiny

Di peringkat kelima ditempati oleh film action asal Jepang yang baru tayang di tahun 2023. Film ini mengikuti perjalanan seorang jenderal perkasa yang ingin melindungi kerajaan dari serangan mendadak.

Ia kembali ke medan perang bersama dengan yatim piatu yang menjadi korban dari peperangan tersebut. Apakah mereka mampu memberikan kejayaan bagi kerajaannya? Jangan lupa tonton film ini di Netflix.

Itulah tadi beberapa judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Jangan lupa langsung tonton di Netflix, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News