Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (8/7) Diisi Banyak Film Indonesia lo

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (8/7) Diisi Banyak Film Indonesia lo

MOMSMONEY.ID - Yuk, intip sederet film yang berhasil masuk dalam jajaran Top Film Netflix Indonesia hari ini.

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.

Hari ini (8/7), ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix. Apa saja? Ini dia daftarnya.

Baca Juga: 6 Film Terbaru Tayang Juli 2024 di Bioskop, Intip Daftar dan Jadwal Tayang di Sini

Pemukiman Setan

Pada posisi pertama diisi oleh film horor dari tahun 2023 kemarin yang dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, dan Bhisma Mulia.

Karena terdesak dan membutuhkan uang, seorang perempuan terpaksa ikut sekelompok temannya untuk melakukan aksi kejahatan.

Mereka berniat merampok sebuah rumah antik, yang akhirnya malah membuat mereka terperangkap di dalamnya bersama kutukan maut.

Beverly Hills Cop: Axel F

Dibintangi oleh Eddie Murphy, Joseph Gordon-Levitt, dan Taylour Paige, film ini punya genre komedi kriminal yang seru. Penuh petualangan dan laga, film ini menempati peringkat kedua Top Film Netflix.

Setelah 40 tahun berlalu sejak kasus pertamanya yang kacau di Beverly Hills, Axel Foley kembali lagi. Si polisi Detroit ini kembali beraksi dengan keahliannya, yaitu memecahkan kasus kriminal sekaligus mengacau.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Thriller di Netflix, Super Seram dan Mengerikan

Pemandi Jenazah

Film Indonesia yang baru rilis di tahun 2024 harus turun di posisi ketiga setelah minggu lalu bertahan di posisi pertama. Dibintangi Aghniny Haque, film ini mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Lela.

Setelah ibunya mendadak meninggal, ia harus menggantikan pekerjaan ibunya sebagai pemandi jenazah di sebuah kota kecil. Di samping itu, ia berusaha untuk menguak kebenaran mengerikan di balik serangkaian kematian misterius di daerahnya.

Titip Surat Untuk Tuhan

Satu lagi film Indonesia yang berhasil masuk dalam deretan Top Film Netflix Indonesia hari ini. Ada di peringkat keempat, film ini adalah film Indonesia yang bertema tentang keluarga.

Penuh cerita haru, film ini mengisahkan sebuah keluarga yang tengah tertimpa bencana. Saat sang kakak sakit keras dan keluarganya kesulitan membayar biaya pengobatan, seorang bocah laki-laki mencoba menolong keluarga dengan minta bantuan pada Tuhan lewat surat.

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut. Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu.

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Film Indonesia yang bisa ditonton di Netflix ini ada di peringkat lima Top Film Netflix.

Jika belum nonton, jangan lupa langsung nonton film-film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix Indonesia hari ini di Netflix, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News