Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (1/4), Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Teratas

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (1/4), Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Teratas

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma serial, berikut daftar film-film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini (1/4).

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Awas Ngiler, 5 Tontonan Kuliner Netflix Ini Punya Tema Masak Memasak Loh

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Baru saja masuk di Netflix, film Indonesia yang satu ini menempati peringkat pertama top film Netflix. Merupakan film dari tahun 2023, film ini adalah film romantis Indonesia yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Alex Abbad.

Film ini berkisah tentang seorang penulis naskah yang diam-diam menulis skrip film romantis miliknya. Tulisan itu berdasarkan perasaannya sendiri setelah ia bertemu kembali dengan perempuan yang ia sukai di masa SMA.

The Wages of Fear

Saat sebuah ledakan di sebuah sumur minyak mengancam kehidupan ratusan nyawa, sekelompok orang ahli malah diberikan sebuah tugas.

Tim ahli tersebut diminta untuk menyeberangi gurun maut sambil membawa nitrogliserin yang punya kaitan dengan insiden tersebut. Film dengan genre action penuh aksi ini menempati peringkat kedua top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Daftar 6 Film Horor Religi Ini Usung Tema Islami pada Ceritanya, Berani Nonton?

Heart of The Hunter

Selanjutnya di peringkat ketiga ada film laga kriminal asal Afrika Selatan yang diadaptasi dari buku. Film dengan cerita seru ini mengikuti perjalanan seorang pembunuh yang sudah lama tidak menjalankan aksinya.

Kini, ia harus kembali beraksi ketika seorang temannya mengungkap sebuah konspirasi berbahaya di pusat pemerintahan Afrika Selatan.

Budi Pekerti

Seorang guru BK mendapati video bertengkarnya dengan seorang pengunjung di pasar menjadi viral di sosial media. Ia dinilai tidak mencerminkan tindakan seorang guru.

Akibatnya, ia dan keluarganya mulai mengalami perundungan dan dicari-cari kesalahannya. Hingga lebih parahnya, ia terancam akan kehilangan pekerjaan. Film Indonesia yang baru saja masuk di Netflix ini, menempati peringkat keempat top film Netflix, loh.

Top Gun: Maverick

Di peringkat kelima ada film action populer yang baru saja ditambahkan di Netflix. Dibintangi Tom Cruise, Miles Teller, hingga Glen Powell, film ini merupakan lanjutan dari film Top Gun yang populer di tahun 80-an.

Setelah lebih dari 30 tahun menjadi salah satu pilot terbaik Angkatan Laut, Maverick kini harus melatih sekelompok lulusan Top Gun. Tujuannya adalah untuk melakukan misi khusus yang mengancam dan berbahaya.

Itulah tadi judul film-film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini (1/4). Film favorit Anda di peringkat berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News