Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (15/4), Film Favorit Anda Peringkat Berapa?

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (15/4), Film Favorit Anda Peringkat Berapa?

MOMSMONEY.ID - Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Berikut daftar film-film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini (15/4).

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Religi Islam Seram, Terbaru Ada Siksa Kubur

Rumah Masa Depan

Dibintangi oleh Laura Basuki, Fedi Nuril, dan Widyawati, film dari tahun 2023 ini menepati posisi pertama top film Netflix. Kisah film keluarga penuh drama ini mengikuti perjalanan liburan sebuah keluarga yang menyenangkan namun berubah menjadi tantangan.

Terutama saat mereka harus menghadapi kejadian kehilangan mendadak, luka lama yang terbuka lagi, dan ibu mertua diktator dalam masalah hukum.

What Jennifer Did

Merupakan film dokumenter kriminal, film ini berhasil menarik popularitas setelah tayang pada akhir pekan kemarin di Netflix. Saat menelepon 911 untuk melaporkan bahwa kedua orang tuanya telah tertembak, Jennifer Pan malah menjadi fokus utama dalam penyelidikan.

Cerita penyelidikan dan upaya penangkapan pelaku kriminal ini menjadi menarik setelah sebuah fakta terkuak. Film pembunuhan ini masuk di posisi kedua top film Netflix hari ini.

Baca Juga: 6 Film Ini Terbaru Ditambahkan di Netflix, Sudah Nonton Semua?

172 Days

Selanjutnya di peringkat ketiga ada film bertema Islami yang dibintangi oleh Bryan Domani, Yasmin Napper, dan Yoriko Angeline. Ceritanya tentang seorang perempuan muda yang memiliki masa lalu kelam.

Ia kemudian memutuskan untuk hijrah saat mencari tujuan hidup serta kesempatan untuk mendapatkan cinta sejati. Menariknya, film ini terinspirasi dari kisah nyata, lo.

Death Whisperer

Dengan cerita mencekam dan menegangkan, film horor dari tahun 2023 ini mengambil tema tentang pengusiran roh jahat. Saat roh jahat mulai haus darah, ia merasuki seorang gadis muda di suatu desa terpencil. 

Kakak laki-lakinya pun menjadi pemimpin upaya pengusiran roh jahat itu sebelum sang adik benar-benar dikuasai sepenuhnya oleh kekuatan gelap. Film horor asal Thailand yang merupakan adaptasi buku ini menduduki peringkat keempat jajaran top film Netflix.

Panggonan Wingit

Merupakan film horor yang rilis di tahun 2023 kemarin, film Panggonan Wingit yang masuk Netflix ini berada di peringkat kelima top film Netflix. Dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, dan Bianca Hello, film ini mengambil latar cerita di Semarang.

Dua orang kakak beradik berangkat ke Semarang untuk membantu mengelola sebuah hotel misterius. Di sana, mereka malah menemukan suatu rahasia kelam dari kutukan maut mengerikan.

Jangan lupa ditonton, itulah tadi daftar film populer yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (15/4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News