Santai

Tak Cocok Buat Anak-Anak, Ini 6 Rekomendasi Film Animasi Romantis Manis

Tak Cocok Buat Anak-Anak, Ini 6 Rekomendasi Film Animasi Romantis Manis

MOMSMONEY.ID - Dengan cerita menarik dan penuh warna, ini dia beberapa rekomendasi film-film animasi yang punya genre romantis.

Film-film romantis tak hanya mengambil konsep live action saja. Ada juga film animasi yang punya cerita romantis.

Jika suka dengan kisah animasi bergenre romantis, simak beberapa rekomendasi anime berikut ini.

Baca Juga: Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Peringkat Berapa?

Elemental

Elemental mengambil latar kehidupan di Kota Elemen. Kota tersebut diisi oleh keempat elemen utama yang menjadi penduduknya. Amber adalah seorang wanita mudah yang tangguh, cerdas, dan berapi-api.

Ia merupakan seorang wanita yang berasal dari elemen api. Dan, dia bersahabat dengan seorang pria bernama Wade yang berasal dari elemen air. Walau berbeda, keduanya ternyata menemukan kecocokan satu sama lain. Mereka pun berusaha untuk terus berdampingan.

Your Name

Film animasi ini mengikuti kisah dua remaja asing yang bertukar tubuh. Tanpa disangka hal tersebut berakhir dengan keduanya yang saling jatuh cinta.

Kisah sedih dari film ini muncul ketika keduanya mendapati takdir yang berkata lain tentang hubungan mereka. Jangan lupa untuk menyiapkan tisu saat menonton film anime karya Makoto Shinkai ini, ya.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Baru Tayang Maret di Netflix, Ini Jadwal Tayang Budi Pekerti

Corpse Bride

Ketika Victor berlatih mengucapkan janji pernikahannya di sebuah hutan, tanpa sengaja dia menikahi sosok berbentuk serupa tengkorak bernama Emily.

Dari sini petualangan Victor pun dimulai, terutama ketika Emily mengajak Victor masuk ke dalam dunianya. Film animasi fantasi horor ini merupakan garapan sutradara Tim Burton yang menggarap serial Wednesday.

Entergalactic

Artis ambisius Jabari berupaya menyeimbangkan kesuksesan dan cinta setelah ia pindah ke apartemen impiannya di Manhattan dan jatuh cinta pada tetangga sebelahnya.

Film animasi romantis ini diisi oleh beberapa nama selebriti besar Hollywood. Seperti Kid Cudi, Jaden Smith, Laura Harier, hingga Timothee Chalamet sebagai pengisi suara dalam karakter di film Entergalactic.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Bertema Patah Hati, Cocok Ditonton Pasca Putus Cinta

Howl’s Moving Castle

Merasa cemburu dengan kedekatan Sophie dan Howl, seorang penyihir jahat kemudian merubah penampilan Sophie menjadi wanita tua.

Sophie harus menemukan cara untuk bisa menghapus mantra tersebut dan mengembalikannya pada wujudnya yang asli. Untung saja, teman-teman Howl, Calcifer dan Marki bersedia membantu Sophie.

The Wind Rises

Merupakan animasi garapan Studio Ghibli, film ini juga masuk dalam daftar rekomendasi film animasi romantis. Kisah dari film karya Hayao Miyazaki ini menyuguhkan cerita yang terinspirasi dari kehidupan Jiro Horikoshi.

Ia adalah seorang legenda perancang pesawat tempur Perang Dunia II, Zero. Perjalanan hidup sang perancang pesawat ini juga diikuti dengan kisah cintanya dengan sang kekasih yang berakhir tragis.

Jangan lupa ditonton, itulah tadi film-film animasi dengan genre romantis dengan cerita manis dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News