Santai

Untuk Dewasa, 5 Film Animasi Dewasa Ini Bukan buat Anak-Anak ya

Untuk Dewasa, 5 Film Animasi Dewasa Ini Bukan buat Anak-Anak ya

MOMSMONEY.ID - Bukan buat anak-anak, film-film animasi dewasa berikut ini ternyata enggak cocok ditonton untuk anak kecil.

Walau merupakan film animasi, ada, lo, beberapa judul film animasi dewasa yang ceritanya bukan buat anak-anak.

Biar enggak salah nonton, simak beberapa daftar film animasi dewasa yang ceritanya tidak cocok ditonton anak-anak.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis Terbaru Netflix, Awas Senyum-Senyum Sendiri

Coraline

Film animasi dewasa pertama adalah film Coraline. Coraline yang baru saja pindah ke rumah barunya merasa bosan karena kesibukan kedua orang tuanya. Suatu hari ia menemukan sebuah pintu rahasia di belakang rumahnya.

Ketika malam tiba ia memutuskan untuk memasuki pintu tersebut. Di sana ia bertemu dengan orang orang aneh yang tak memiliki mata namun tombol. Namun di sana semua orang mendapatkan kebahagiaan dan perhatian dari orang tua.

Yang membuat Coraline merasa bingung menetapkan hatinya untuk tinggal di sana atau kembali ke orang tua aslinya.

Grave for the Fireflies

Film karya Studio Ghibli ini tentunya akan membuat penonton merasakan kesedihan yang mendalam. Film ini menceritakan tentang sepasang adik kakak yang menjadi korban pengeboman di Jepang.

Mereka berdua tinggal pada masa Perang Dunia Ke II dan harus berjuang hidup sendiri karena terpisah dari kedua orang tua mereka. Animasi dewasa tersedih ini dapat ditonton saat ingin menangis.

Baca Juga: Sepi Penonton, 5 Anime Underrated Ini Punya Cerita Bagus lo

The Nightmare Before Christmas

Film animasi dewasa bergenre fantasi horor yang disutradarai oleh Henry Selick ini bercerita tentang kehidupan di kota Halloween. Sang raja, Jack Skellington menemukan sebuah kota lain yaitu kota Christmas.

Merasa bosan dengan kehidupannya yang monoton di kota Halloween, ia kemudian mendapatkan ide untuk membawa Christmas atau budaya Natal ke kota Halloween. Yang tentu saja, membawa kebingungan bagi seluruh penduduk kota Halloween.

Sausage Party

Sudah bukan rahasia lagi ya kalau film Sausage Party ini merupakan film animasi dewasa yang tentunya tidak cocok ditonton anak-anak. Film animasi ini banyak menampilkan kata-kata umpatan dan juga adegan dewasa loh.

Cerita dari film ini mengikuti kisah sosis yang bisa berbicara dengan bahan-bahan makanan lain di sebuah supermarket. Ia pun mulai merasa bahwa ia ingin untuk mencari tahu jati dirinya lebih dalam lagi.

The Wind Rises

Merupakan animasi garapan Studio Ghibli, film ini juga masuk dalam daftar anime dewasa. Kisah dari film karya Hayao Miyazaki ini menyuguhkan cerita yang terinspirasi dari kehidupan Jiro Horikoshi.

Ia adalah seorang legenda perancang pesawat tempur Perang Dunia II, Zero. Perjalanan hidup sang perancang pesawat ini juga diikuti dengan kisah cintanya dengan sang kekasih yang berakhir tragis.

Itulah tadi beberapa judul film animasi dewasa yang tentunya tak cocok ditonton untuk anak-anak, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News