Santai

6 Rekomendasi Film Drama Romantis Bikin Baper Maksimal

6 Rekomendasi Film Drama Romantis Bikin Baper Maksimal

MOMSMONEY.ID - Bikin baper, simak rekomendasi film drama romantis yang ceritanya mampu membuat penonton iri.

Film drama romantis memiliki banyak penggemar yang mendunia karena film jenis ini mampu memberikan tontonan romantis dengan cerita yang bikin penontonnya meleleh.

Sudah banyak film drama romantis yang menampilkan cerita manis dan bikin baper tentunya. Berikut ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: Di Bawah 90 Menit, 6 Film Romantis Ini Bisa Ditonton di Netflix

A Little Thing Called Love

Nam adalah seorang gadis berusia 14 tahun. Ia jatuh cinta dengan kakak kelasnya yang tampan bernama P’Shone. Nam melakukan segala cara untuk bisa menarik perhatian P’Shone.

Termasuk, dengan mengubah penampilannya agar P’Shone menyukainya. Dibantu dengan sahabat-sahabatnya yang baik hati, akhirnya Nam bisa berubah menjadi seorang gadis yang cantik. Apakah P’Shone akan tertarik dengannya?

Man In Love

Film China drama romantis selanjutnya yang bakal bikin baper maksimal adalah Man In Love. Seorang pria berprofesi sebagai penagih utang bertemu dengan seorang wanita yang peduli terhadap ayahnya yang sakit.

Karena rasa sayang dan kepeduliannya itu, sang penagih utang mulai tertarik dan berniat untuk memenangkan hati wanita tersebut. Film romantis ini dibintangi oleh Roy Chiu, Hsu Wei Ning, dan Tsai Chen Nan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis Ini Cocok Ditonton Jomblo

Our Times

Film drama yang disutradarai oleh Frankie Chen ini dibintangi oleh bintang papan atas Vivian Sung dan Darren Wang. Kisah film ini merupakan kisah cinta yang dialami oleh Truly Lin, Tai Yu, dan juga Ouyang.

Rasa cinta muncul tanpa disadari dalam kehidupan Truly Lin. Namun, ternyata hidup sebagai remaja tak hanya sekadar menghadapi masalah percintaan saja. Banyak hal lain yang harus ia hadapi selain masalah percintaannya.

Anyone But You

Meskipun kencan pertama mereka tak terlupakan, ketertarikan awal Bea dan Ben dengan cepat berubah menjadi buruk.

Namun, ketika mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di sebuah pesta pernikahan di Australia, mereka berpura-pura menjadi pasangan yang sempurna untuk menjaga penampilan.

Film dari tahun 2023 dengan genre romcom ini menampilkan chemistry apik dari Glenn Powell dan Sydney Sweeney yang bikin baper para penonton.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tontonan Romantis di Netflix, dari Film sampai Drakor

On Your Wedding Day

Kisah cinta dua sejoli dari semasa sekolah ini dibintangi oleh Park Bo Young bersama dengan Kim Young Kwang. Film ini menceritakan kisah cinta yang manis namun juga menyedihkan.

Kenal dan menyukai satu orang wanita dari masa sekolah hingga dewasa, ternyata memiliki banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui dua orang tersebut.

You Are the Apple of My Eye

Film yang berasal dari Taiwan ini juga merupakan film drama romantis. Kisah cinta yang manis namun tragis ini menceritakan tentang dua murid SMA yang saling terikat satu sama lainnya.

Karena takut ditolak ketika menyampaikan perasaannya pada sahabat perempuannya tersebut, akhirnya sang pria meminta sang perempuan untuk tidak menjawabnya.

Padahal, sang perempuan memiliki perasaan yang sama. Hingga akhirnya, keduanya dipertemukan dalam kesempatan dengan takdir yang berbeda.

Itulah tadi beberapa judul film drama romantis yang dijamin bakal bikin baper pas ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News