Santai

Rekomendasi 7 FIlm Animasi dari Studio Dream Works utuk Anak-Anak dan Keluarga

Rekomendasi 7 FIlm Animasi dari Studio Dream Works utuk Anak-Anak dan Keluarga

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton bareng anak dan keluarga, ini rekomendasi film animasi garapan Studio Dream Works.

Penggemar animasi tentu sudah tak asing dengan Studio Dream Works yang telah banyak memproduksi film-film animasi populer.

Jika sedang ingin menonton film animasi yang aman ditonton bareng anak dan keluarga, ada beberapa rekomendasi film produksi Studio Dream Works yang bisa ditonton.

Baca Juga: 4 Film Asia Populer Studio A24 Ini Digarap Sutradara Asia lo

Shrek

Jadi karakter animasi yang populer dari Dream Works Animation, Shrek adalah raksasa besar berwarna hijau yang kasar. Dalam ceritanya, Shrek memiliki misi untuk menyelamatkan seorang putri dari naga penyembur api.

Ia ditemani oleh rekannya yang tak terduga adalah keledai sok pinta yang suka bercanda. Karena memiliki popularitas tinggi, film Shrek ini sudah memiliki tiga film yang bisa ditonton semuanya di Netflix.

Bee Movie

Barry B Benson merupakan seekor lebah yang baru saja menyelesaikan kelulusannya. Dalam sebuah perjalanan, ia mengetahui bahwa para lebah telah dieksploitasi untuk menghasilkan madu oleh manusia.

Ia memutuskan untuk menuntut manusia setelah ia mengetahui tentang eksploitasi lebah yang dilakukan oleh manusia.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Kuliner Populer, Penggemar Makanan Merapat

The Croods

Sebuah bencana memaksa seorang pria dan keluarganya yang tinggal di dalam gua untuk keluar. Mereka dituntut untuk melakukan perjalanan tak terduga ke dunia yang ternyata penuh temuan baru dan menarik.

Film The Croods juga menjadi populer lantaran ceritanya yang unik dan bintang yang mengisi suara dari film ini. Tercatat Nicholas Cage, Emma Stone, dan Ryan Reynolds turut menjadi pengisi suara dari karakter di film The Croods.

Kung Fu Panda

Film Kung Fu Panda adalah film animasi anak-anak populer yang diproduksi oleh Dreams Works Animation. Ketika Po si Panda, seorang penggila kung fu, terpilih sebagai Prajurit Naga, dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Furious Five.

Mereka semua berniat untuk menghancurkan kekuatan jahat yang mengancam Lembah Damai.

Baca Juga: Super Canggih, 6 Film Sci-Fi Populer Ini Bisa Ditonton di Netflix

How to Train Your Dragon

Hiccup adalah anak seorang kepala suku Viking yang desanya sering didatangi naga. Tak jarang banyak juga masyarakat desanya memburu naga tersebut untuk dijadikan sumber kehidupan di desa tersebut.

Suatu hari Hiccup berhasil memburu seekor naga namun daripada membunuh sang naga, Hiccup malah memutuskan untuk merawatnya.

Rise of the Guardian

Kisah film ini mengikuti roh musim dingin bernama Jack Frost. Ia terpilih untuk menjaga imajinasi dan impian anak-anak kecil dari ancaman Pitch Black. Kekuatan jahat Pitch Black bisa merusak imajinasi anak-anak.

Bersama penjaga lainnya, Jack berusaha untuk mengalahkan roh jahat Pitch Black.

Madagascar

Merupakan animasi Studio Dream Works yang populer di tahun 2005, film ini punya beberapa seri hingga tahun 2012. Ceritanya tentang petualangan singa, zebra, kuda nil, dan jerapah yang kabur dari kebun binatang.

Keempatnya mengetahui bahwa diri mereka berada di Grand Central Station yang kemudian akan dikirim untuk hidup bebas ke pulau Madagascar.

Itulah tadi beberapa pilihan rekomendasi film animasi produksi Studio Dream Works yang cocok ditonton anak-anak dan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News