Santai

Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Peringkat Berapa?

Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Peringkat Berapa?

MOMSMONEY.ID - Ini dia daftar film Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar film terlaris sepanjang masa, Agak Laen peringkat berapa?

Industri film Indonesia kini dikenal memiliki beragam judul film yang berhasil menarik minat penonton untuk menonton film Indonesia.

Bahkan, ada juga film-film Indonesia yang berhasil mengumpulkan jumlah penonton besar dan masuk dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Buat yang penasaran, langsung simak daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa berikut ini, yuk.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Baru Tayang Maret di Netflix, Ini Jadwal Tayang Budi Pekerti

KKN di Desa Penari

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa film horor berjudul KKN di Desa Penari menjadi film horor Indonesia yang menempati peringkat pertama film Indonesia terlaris sepanjang masa.

KKN di Desa Penari yang disutradarai Awi Suryadi ini berhasil mengumpulkan sebanyak 10 juta lebih penonton saat penayangannya. Bagi yang belum sempat menonton film KKN di Desa Penari, Anda bisa menonton film ini di platform streaming Disney+.

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut.

Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung.

Film Agak Laen bergenre komedi horor garapan Muhadkly Acho ini masih tayang di bioskop Indonesia dan hingga kini sudah mengumpulkan sejumlah 7,5 juta lebih penonton.

Baca Juga: Bintangi Agak Laen, Ini 6 Film Indonesia Populer Karya Bene Dion

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Film yang menduduki peringkat ketiga jajaran film Indonesia terlaris sepanjang masa adalah film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini berhasil mendapatkan penonton sebanyak 6,8 juta lebih saat penayangannya di tahun 2016 silam. Film ini juga memiliki film kedua yang rilis setahun setelah film pertamanya rilis.

Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2: Communion masuk dalam peringkat keempat film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film besutan sutradara Joko Anwar ini terhitung hingga saat ini telah mengumpulkan sebanyak 6,3 juta lebih penonton di bioskop.

Kisah horor dari film ini melanjutkan kisah film sebelumnya tentang perjuangan kakak beradik melawan kekuatan roh jahat yang mengancam nyawa mereka. Bahkan, setelah mereka pindah ke rumah baru.

Dilan 1990

Fans film romantis tentunya sudah tidak asing dengan film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini. Saat perilisannya di tahun 2018, film ini berhasil ditonton sebanyak lebih dari 6,3 juta penonton di bioskop.

Kisah romantis Dilan dan Milea yang diangkat dari buku karya Pidi Baiq ini bahkan menjadi film romantis pertama yang masuk jajaran teratas film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Nah, itulah tadi daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa yang berhasil mengumpulkan jumlah penonton terbanyak. Sudah nonton semua, belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News