Santai

Ada Pee Mak, Coba Tonton 6 Rekomendasi Film Horor Romantis Ini Yuk

Ada Pee Mak, Coba Tonton 6 Rekomendasi Film Horor Romantis Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Ini rekomendasi film horor romantis yang punya cerita romantis dibalut dengan elemen seram,

Tak banyak yang menyadari bahwa ada beberapa judul film yang memadukan dua genre bertolak belakang, yaitu horor dan romantis.

Film-film dengan genre tersebut juga banyak menuai popularitas dan antusiasme tinggi dari penontonnya.

Bagi yang penasaran, ini dia sederet film yang punya genre horor romantis dengan cerita menarik untuk ditonton:

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Fantasi Romantis Populer, Sudah Nonton Semua?

Spontaneous

Saat para siswa di sekolah menengah mereka mulai meledak-ledak, dua senior, Mara dan Dylan, mendapati diri mereka tertarik satu sama lain. Ketika ledakan semakin meningkat, mereka akhirnya menemukan indahnya kehidupan.

Ledakan yang dimaksud dalam film ini bukan hanya ledakan karena bom tapi tubuh dari para murid yang mulai meledak karena wabah mengerikan.

Pee Mak

Pee Mak adalah sebuah film komedi romantis horor Thailand yang populer yang baru-baru ini dikabarkan akan segera di remake dalam versi Indonesia. Mak adalah seorang pria yang sedang berada dalam perang.

Ia kembali ke desanya untuk bertemu sang istri yang tengah hamil. Namun saat kembali, ada rumor dan teror hantu yang sedang melanda desa tempat tinggal Mak dan istrinya.

Ketiga teman Mak mendengar rumor bahwa yang menjadi hantu tersebut adalah istri dari Mak.

Baca Juga: Sambut Imlek, Tonton 6 Rekomendasi 6 Drama Cina di Viu Yuk

Warm Bodies

Jika bosan menonton film zombie dengan cerita horor mencekam, film Warm Bodies bisa ditonton. Dengan genre komedi romantis, film ini mengikuti kisah seorang perempuan dan zombie.

Setelah memakan otak seorang pria dan menyerap ingatannya, seorang pria yang baru menjadi zombie malah jatuh cinta dengan pacar korbannya. Film ini merupakan film zombie dengan cerita ringan dan manis.

Corpse Bride

Ketika Victor berlatih mengucapkan janji pernikahannya di sebuah hutan, tanpa sengaja dia menikahi sosok berbentuk serupa tengkorak bernama Emily.

Dari sini petualangan Victor pun dimulai, terutama ketika Emily mengajak Victor masuk ke dalam dunianya. Film animasi fantasi horor ini merupakan garapan sutradara Tim Burton yang menggarap serial Wednesday.

Bones and All

Dibintangi oleh Timothee Chalamet, film ini juga punya genre horor romantis, loh. Cinta bersemi antara seorang wanita muda yang terpinggirkan dalam masyarakat dan seorang gelandangan yang kehilangan haknya.

Semua hal tersebut terjadi saat mereka memulai pengembaraan sejauh 3.000 mil melalui jalan-jalan belakang Amerika.

Terlepas dari usaha terbaik mereka, semua jalan mengarah kembali ke masa lalu yang mengerikan dan pendirian akhir yang akan menentukan apakah cinta mereka dapat bertahan dari perbedaan.

Ada film favorit Anda enggak nih? Itulah tadi beberapa judul film horor romantis yang punya cerita menarik untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News