Santai

5 Film Indonesia Baru Tayang Maret di Netflix, Ini Jadwal Tayang Budi Pekerti

5 Film Indonesia Baru Tayang Maret di Netflix, Ini Jadwal Tayang Budi Pekerti

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, berikut daftar beberapa film Indonesia terbaru yang tayang di Netflix sepanjang Maret 2024.

Netflix kembali menjadwalkan sederet film Indonesia terbaru dari film lawas hingga terbaru pada Maret nanti.

Agar tidak ketinggalan ceritanya, simak daftar film Indonesia terbaru yang akan rilis di Netflix pada Maret 2024 nanti beserta jadwal tayangnya.

Baca Juga: 3 Tontonan Korea Terbaru Netflix Tayang Maret 2024, Ini Jadwal The Queen of Tears

Kultus Iblis

Merupakan film horor Indonesia terbaru, film ini akan rilis di Netflix pada 7 Maret 2024. Kisahnya tentang dua saudara kandung yang menyelidiki kematian sang ayah. Mereka merasa kematian ayahnya aneh dan penuh misteri.

Untuk mencari jawabannya, mereka pun pulang ke kampung halaman sang ayah. Nahas, mereka malah menjadi korban konspirasi jahat.

24 Jam Bersama Gaspar

Dibintangi oleh Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, dan Laura Basuki, film adaptasi buku ini dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2024 di Netflix. Dengan genre laga kriminal, film ini akan menampilkan petualangan kasar dan brutal.

Memiliki sisa waktu hidup selama 24 jam saja, seorang detektif swasta mengikuti beberapa petunjuk membingungkan. Semuanya ia lakukan demi menguak misteri hilangnya seorang teman masa kecilnya.

Baca Juga: Rayakan Gerakan Black Lives Matter dengan Tonton 5 Black Movies Terbaik Ini

Panduan Mempersiapkan Perpisahan

Film yang rilis di tahun 2022 kemarin ini akhirnya bisa ditonton di Netflix. Tayang mulai 15 Maret 2024, film ini punya genre romantis. Cerita film ini mengikuti sepasang kekasih yang memiliki permasalahan karena perbedaan kepribadian.

Seorang penulis mencoba untuk meminta kejelasan status hubungan asmaranya yang telah lama berjalan. Namun, sang kekasih yang berjiwa bebas bersikeras untuk melanjutkan hubungan mereka tanpa adanya status.

Mohon Doa Restu

Segera tayang di Netflix tanggal 20 Maret 2024, film komedi romantis ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Saat dua sahabat kecil memutuskan untuk menikah, rencana pernikahan mereka menjadi kacau.

Namun siapa sangka bahwa dalang di balik kacaunya rencana pernikahan tersebut adalah kedua ibu mereka yang bermaksud baik namun suka mengontrol.

Budi Pekerti

Siapa yang belum sempat menonton film ini di bioskop saat penayangannya di tahun 2023 kemarin? Film Budi Pekerti kini bisa ditonton di Netflix mulai 21 Maret 2024.

Film populer yang dibintangi Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, dan Prilly Latuconsina ini mengangkat tema tentang isu sosial. Kisahnya tentang seorang guru BP yang menghadapi kecaman karena sebuah video.

Video tersebut berisi kemarahannya di depan umum yang menjadi viral dan mengancam karier serta mata pencarian keluarganya.

Jangan lupa ditonton semua, itulah judul film Indonesia terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix mulai Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News