Santai

Rekomendasi Coffee Shop di Singapura, Punya Ragam Pilihan Biji Kopi!

Rekomendasi Coffee Shop di Singapura, Punya Ragam Pilihan Biji Kopi!

MOMSMONEY.ID - Ini daftar rekomendasi coffee shop yang wajib Anda kunjungi, mulai dari Baristart Coffee!

Tak dapat dipungkiri budaya ngopi di Indonesia saat ini masih sangat kental. Terlihat dari bagaimana banyaknya kedai kopi yang tidak pernah sepi peminat. 

Nah saat Anda ke Singapura, jangan khawatir. Anda masih bisa menuntaskan hasrat untuk minum kopi. Melansir Tatler, berikut rekomendasi coffee shop di Singapura yang wajib Anda kunjungi!

Baca Juga: Tomoro Coffee Bangun Pabrik Kopi Berkapasitas Sangrai 2.400 Ton Biji Kopi Per Tahun

Baristart Coffee
Coffee shop ini berasal dari Hokkaido Jepang yang menghadirkan kopi artisan seperti latte, cappuccino, espresso dan flat white. Nah yang membuat coffee shop ini spesial adalah mereka hanya menggunakan susu Hokkaido Biei Jersey yang berasal dari sapi coklat Jersey. Susu ini memiliki rasa yang kaya, tekstur yang creamy dan memiliki tingkat kemanisan yang sempurna untuk produk latte mereka. 

Bearded Bella
Bearded Bella menyediakan hindangan brunch yang terinspirasi dari Melbourne dan menyajikan kopi. Seluruh kopi yang digunakam bijinya mereka roasting sendiri. Cobalah house blend antara biji kopi Kolombia dan Burundi untuk kopi yang halus, sedikit manis dan fruitty. 

Glass Roasting
Ini adalah kedai kopi yang khusus menyediakan minuman kopi. Coffee shop ini hanya menggunakan biji kopi dari petani independen di seluruh dunia. Selain classic black dan white coffee, kedai ini juga menyediakan macadamia latte. 

Baca Juga: Rekomendasi Smartwatch Terbaik Tahun 2024 untuk Digunakan Setiap Hari

Kings Cart Coffee Factory
Kedai ini menyediakan minuman kopi yang inovatif seperti flat white, coconut latte dan mocha bloom. Kedai ini juga menggunakan bahan-bahan yang ramah vegan. Jika berkesempatan ke sini, cobalah kopi koktail mereka seperti tropical cold brew highball campuran Singapore Dry Gin, Curacao dan nanas. 

Kurasu Singapore
Kurasu membawa konsep kopi Jepang. Setiap minggunya, biji kopi dirasting di Kyoto sebelum dikirim ke Singapura. Kedai ini terkenal dengan biji kopi yang cenderung dark, dengan rasa citrus dan dark chocolate. Untuk minuman yang lebih ringan, coba house blend mereka yang memiliki rasa mansi seperti permen karamel dengan ada rasa kakao dan dried prune. 

Demikian informasi rekomendasi coffee shop di Singapura. Yuk kunjungi salah satunya!

Selanjutnya: Demokrasi Buruk Bikin IHSG Terjungkal, Berikut Rekomendasi Saham Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News