Santai

Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Idol K-pop, Terbaru Ada Lovely Runner

Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Idol K-pop, Terbaru Ada Lovely Runner

MOMSMONEY.ID - Apakah Anda merupakan salah satu orang yang penasaran dengan kehidupan para idol Korea? Jika iya, coba tonton rekomendasi drama Korea tentang idol K-pop ini, yuk.

Kehidupan para trainee dan idol di dunia K-pop tentu menjadi hal yang membuat banyak orang menjadi penasaran.

Untuk menjawab rasa penasaran kebanyakan orang awam, beberapa judul drama Korea tentang kehidupan para idol pun dibuat.

Bagi yang ingin tahu seluk beluk tentang kehidupan idol K-pop ini rekomendasi drama Korea yang bisa ditonton:

Baca Juga: 7 Rekomendasi Variety Show Korea di Netflix untuk Liburan, Ada Physical: 100

Lovely Runner

Merupakan drama Korea fantasi baru yang dibintangi ole Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya. Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri.

Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk sang idolanya di masa depan

Idol: The Coup

Dibintangi oleh Hani, Kim Min Kyu, dan Kwak Si Yang, drakor ini juga mengungkap tentang sekelompok trainee dalam usahanya untuk menjadi idol K-pop.

Melalui drama ini, para penonton akan disuguhkan dengan fakta tentang betapa sulit dan penuh perjuangan untuk bisa menjadi seorang idol di Korea.

Apalagi, jika mereka dihadapkan pada keputusan besar dalam hidup mereka. Apakah mereka akan menyerah menjadi idol? Simak kelanjutannya dalam drama ini.

Baca Juga: Queen of Tears dan 5 Drama Korea Studio Dragon Ini Bisa Ditonton di Netflix

The Heavenly Idol

Drama Korea rom-com The Heavenly dol dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol. Kisah dari drama rom-com ini mengikuti perjalanan seorang pendeta yang terperangkap dalam tubuh seorang anggota boy group yang tidak populer.

Karena memiliki pesona dan keunikan, dia berhasil meraih perhatian publik. Setelahnya, boy group tersebut menjadi populer dan sang pendeta harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tubuh barunya sebagai idol di dunia hiburan.

Dream High

Dream High adalah salah satu serial drama Korea musikal yang populer di Korea. Drama ini sendiri memiliki dua musim yang sama-sama menceritakan tentang perjuangan murid sekolah musik dalam mewujudkan impian mereka menjadi musisi, idol, dan penyanyi.

Menariknya, drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris yang merupakan idol Korea. Sehingga, tentu saja kualitas lagu yang dibawakan dalam drama ini tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Monster Seram, Terbaru Parasyte: The Grey

Doona!

Drakor Doona! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang seorang idol K-pop perempuan yang sangat dicintai di Korea dan populer.

Ia mendadak mengumumkan pensiunnya dan tinggal di sebuah rumah kos dekat universitas yang tenang. Tak disangka, di sana Doona bertemu dengan seorang mahasiswa yang membuatnya jatuh cinta dan bergantung padanya.

The Best Hit

Bergenre romantis, drama ini merupakan drama bertema musikal yang dibintangi oleh Lee Se Young. Drama ini mengisahkan tentang seorang penyanyi terkenal yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan.

Ia bahkan menyadari bahwa dirinya sempat hilang di tahun 1994 dan melakukan investigasi bersama dengan beberapa murid dari jurusan musik.

Itulah tadi drama Korea yang memiliki tema tentang kehidupan para idol K-pop dan lika-likunya. Sudah nonton semua, belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News