Santai

My Happy Ending dan 5 Rekomendasi Drama Korea Makjang Bikin Emosi

My Happy Ending dan 5 Rekomendasi Drama Korea Makjang Bikin Emosi

MOMSMONEY.ID - Coba tonton beberapa rekomendasi drakor makjang populer yang bisa bikin penontonnya ikutan emosi, yuk.

Drakor makjang adalah drakor yang memiliki alur liar, penuh plot twist, memancing emosi, dan sulit diterima dengan akal sehat maupun moral secara umum.

Walau memiliki kesan cerita negatif, genre ini masuk dalam drakor terpopuler, loh. Bagi penggemar drakor makjang, berikut ada beberapa rekomendasi yang bisa ditonton:

Baca Juga: 5 Film Sedih Asal Korea Ini Dijamin Bikin Nangis saat Ditonton

The Escape of the Seven

Dengan cerita misteri, drakor ini berfokus pada kisah tujuh orang yang di mana mereka terlibat dalam sebuah kasus hilangnya seorang anak perempuan. Beberapa dari mereka adalah orang berpengaruh dan memiliki kelas sosial tinggi di Korea.

Drama yang juga punya judul 7 Escape dengan genre thriller ini digadang-gadang memiliki cerita serupa dengan The Penthouse.

The World of the Married

Fans K-drama tentu sudah tidak asing dengan drama makjang yang populer ini. Cerita drakor ini diadaptasi dari serial western populer Doctor Foster.

The World of the Married adalah drama Korea yang menceritakan prahara rumah tangga orang-orang kaya dan sukses ketika mengetahui pasangan mereka diam-diam berselingkuh.

Baca Juga: Comeback di My Happy Ending, Ini 6 Drakor Jang Na Ra yang Wajib Ditonton

My Happy Ending

Seo Jae-won (Jang Na-ra) nampak memiliki semua hal dalam hidupnya. Di tempat kerja, dia adalah seorang wanita mandiri dan CEO sebuah merek furnitur ternama.

Di rumah, dia menikah dengan Heo Soon-young (Son Ho-jun) yang baik hati, dan memiliki seorang putri cantik. Di samping itu, Kwon Yun-jin (So Yi-hyun) punya kehidupan yang tidak berjalan seperti impiannya.

Dengan pernikahan yang gagal dan karier yang tidak memuaskan, ia berkesempatan berhubungan kembali dengan Jae-won, Yun-jin merasa iri dengan kehidupan temannya.

Red Balloon

Red Balloon mengikuti perjalanan empat orang yang berusaha memuaskan hasrat serta mencari ketenangan diri dari patah hatinya. Keempatnya terlibat dalam hubungan yang rumit dan berada di situasi yang tidak tepat.

Sehingga, menyebabkan masalah dalam hubungan pribadi mereka. Terutama kehidupan rumah tangga mereka masing-masing yang mulai terancam kehancuran.

Baca Juga: 5 Drama Korea Underrated Tapi Ceritanya Menarik, Sudah Nonton?

Love (Ft. Marriage and Divorce)

Drakor yang memiliki tiga season di Netflix ini juga masuk dalam rekomendasi drakor makjang yang wajib Anda tonton. Cerita dalam drama ini akan berfokus pada kasus-kasus perselingkuhan.

Tiga wanita karier harus menghadapi masalah dan pergoncangan batin ketika hubungan romantis mereka dengan pasangan masing-masing terguncang prahara besar.

The Penthouse

Kurang lengkap rasanya tanpa menyebutkan The Penthouse dalam rekomendasi drakor makjang. Sudah bukan rahasia bahwa drakor The Penthouse memiliki kisah misteri dan penuh skandal yang membuat penonton tak ingin ketinggalan setiap episodenya.

Peliknya kehidupan para elit dan juga anak-anak mereka yang tinggal di apartemen supermewah juga akan terungkap dalam drakor The Penthouse.

Nah, itulah rekomendasi drakor makjang yang bisa menjadi tontonan seru dan bikin penonton ikutan emosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News