Santai

7 Rekomendasi Variety Show Korea di Netflix untuk Liburan, Ada Physical: 100

7 Rekomendasi Variety Show Korea di Netflix untuk Liburan, Ada Physical: 100

MOMSMONEY.ID - Butuh acara hiburan yang menghibur dan cocok ditonton buat liburan? Berikut rekomendasi variety show Korea yang bisa ditonton di Netflix.

Industri hiburan Korea bukan hanya populer lewat drama Koreanya saja, loh. Ada juga variety show Korea yang menyita perhatian publik untuk menontonnya.

Netflix adalah salah satu layanan yang menyediakan banyak pilihan tontonan variety show Korea menghibur yang ringan, santai, seru, bahkan penuh komedi.

Berikut beberapa rekomendasi variety show Korea yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Ada My Sibling's Romance, 6 Variety Show Korea Ini Punya Konsep Unik

Single’s Inferno

Variety show populer ini telah memiliki dua musim yang bisa ditonton di Netflix. Single's Inferno merupakan acara kencan Netflix yang mengumpulkan para kontestan single di Korea.

Seluruh kontestan yang terpilih akan tinggal bersama dalam satu pulau selama delapan hari untuk saling mengenal dan memperebutkan hadiah untuk berkencan dari challenge yang diberikan.

Busted

Variety show bertema detektif di Netflix ini telah memiliki tiga season. Permasalahan kriminal akan dihadapi oleh para anggota detektif di variety show ini dan harus mereka pecahkan.

Mengumpulkan clue serta proses investigasi harus dilakukan agar dapat memecahkan misteri terselubung dan menangkap pelaku kejahatan.

Variety show ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Oh Sehun, Kim Jong Min, Lee Seung Gi, Ahn Jae Wook, Park Min Young, dan Kim Se Jeong.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Monster Seram, Terbaru Parasyte: The Grey

Physical: 100

Physical:100 mengumpulkan 100 orang terkuat di Korea untuk berkumpul bersama dalam suatu arena pertandingan.

Seratus orang dari berbagai kalangan, profesi, dan negara berkumpul menjadi satu di acara ini untuk mengikuti pertandingan adu kekuatan. Tujuannya adalah untuk memenangkan hadiah 300 juta won dan mendapatkan gelar orang terkuat di Korea.

Physical:100 baru saja menayangkan musim keduanya yang tak kalah seru dari musim awalnya di Netflix.

New World

New World adalah variety show yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Eun Ji Won, dan Kim Hee Chul. Serial ini bercerita tentang 6 selebriti yang harus berusaha menyusun strategi dan rencana yang digunakan untuk meraih mata uang virtual.

Serial yang tayang pada tahun 2021 ini memiliki total 8 episode saja yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Kehidupan Idol K-pop Beserta Lika-Likunya

Korea No.1 

Korea No.1 menampilkan Yu Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Koung. Dalam variety show ini, mereka pergi mengelilingi penjuru Korea untuk belajar dari para master atau pakar budaya tradisional Korea.

Mereka bertiga juga ditantang untuk memperebutkan gelar pemagang nomor satu dalam setiap episodenya.

The Devil’s Plan

The Devil’s Plan merupakan sebuah acara permainan bertahan hidup yang mencengangkan. Serial ini dipandu oleh “sang iblis” dan mengumpulkan beberapa kontestan.

Mereka semua memiliki waktu sepekan untuk meraih gelar pemain ter-cerdas serta memperebutkan hadiah utama. Siapakah yang bakal jadi juara pertamanya? Tonton variety game show ini di Netflix.

Nineteen to Twenty

Merupakan variety show remaja Korea yang tayang di Netflix, acara ini menampilkan konsep kencan yang manis.

Ceritanya tentang sekelompok muda-mudi yang berbagi pekan akhir mereka sebagai remaja dan pekan pertama mereka menginjak usia 20-an bersama-sama.

Mereka melakukan semua kegiatan pertama mereka sebagai orang dewasa setelah meninggalkan usia remaja dengan hanya satu aturan, yakni tak boleh berpacaran.

Dijamin menghibur, itulah beragam pilihan variety show Korea yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News