Santai

Queen of Tears dan 5 Drama Korea Studio Dragon Ini Bisa Ditonton di Netflix

Queen of Tears dan 5 Drama Korea Studio Dragon Ini Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Drama Korea terbaru produksi Studio Dragon ini semuanya tersedia di Netflix, lo.

Studio Dragon adalah salah satu rumah produksi Korea di bawah naungan CJ ENM yang telah banyak memproduksi drama Korea populer dengan kualitas tinggi.

Drama-drama Korea dari Studio Dragon pun kini bisa diakses dengan mudah melalui platform streaming Netflix.

Berikut adalah drama Korea terbaru Studio Dragon yang bisa ditonton penggemar di Netflix.

Baca Juga: Meski Penuh Kontroversi, Ini 6 Drakor Populer Han So Hee

Gyeongseong Creature  

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, drakor Studio Dragon ini bisa ditonton di Netflix. Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Captivating The King

Bintang besar Jo Jung Suk dipasangkan dengan Shin Se Kyung dalam drakor sageuk di Netflix ini. Setelah menjadi sandera pada masa Dinasti Qing, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona.

Meskipun dia jatuh cinta padanya, segalanya berubah. Saat dia menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Monster Seram, Terbaru Parasyte: The Grey

Queen of Tears

Drama Korea terbaru garapan Studio Dragon ini menuai popularitas tinggi setelah tayang di Netflix pada bulan Maret lalu. Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Kisah Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket. Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Doona!

Drakor Doona! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang seorang idol K-pop perempuan yang sangat dicintai di Korea dan populer.

Ia mendadak mengumumkan pensiunnya dan tinggal di sebuah rumah kos dekat universitas yang tenang. Tak disangka, di sana Doona bertemu dengan seorang mahasiswa yang membuatnya jatuh cinta dan bergantung padanya.

Baca Juga: Menghibur, Ini 6 Drama Korea Tentang Persahabatan Pria Wajib Tonton

Castaway Diva

Dibintangi oleh Park Eun Bin, drakor ini bercerita tentang seorang gadis yang punya impian menjadi penyanyi. Setelah mengikuti audisi saat SMP, ia berangkat ke Seoul namun menemukan dirinya terjebak di pulau terpencil.

Lima belas tahun berlalu, kini ia telah diselamatkan dari pulau tersebut dan berusaha untuk beradaptasi dengan dunia baru. Tak ketinggalan, ia pun masih memiliki impian untuk menjadi diva.

Sweet Home  

Drakor populer Studio Dragon lain yang bisa ditonton di Netflix adalah sebuah drama fiksi yang melibatkan monster-monster jahat. Tiba-tiba banyak manusia yang berubah menjadi monster.

Teror di mana-mana dirasakan terutama di suatu gedung apartemen tua. Seluruh tetangga yang belum berubah menjadi monster berjuang dengan sepenuh tenaga agar bisa bertahan hidup.

Di samping itu, masalah lain seperti perdebatan dan pertarungan juga menghiasi cerita drama yang punya dua musim di Netflix.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea terbaru yang diproduksi oleh Studio Dragon dan bisa disaksikan di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News