Santai

6 Drama Korea Bertema Monster Seram, Terbaru Parasyte: The Grey

6 Drama Korea Bertema Monster Seram, Terbaru Parasyte: The Grey

MOMSMONEY.ID - Coba tonton beberapa drama Korea dengan tema monster yang seru dan penuh petualangan menegangkan ini, yuk!

Serangan monster mengerikan banyak dijadikan tema sebuah film. Tak ketinggalan juga, ada banyak drama Korea yang mengangkat tema mengenai serangan monster.

Ada banyak ragam pilihan drama Korea dengan bermacam genre yang menyajikan cerita bertema monster-monster.

Simak beberapa rekomendasi drama Korea yang punya tema tentang monster mengerikan berikut ini.

Baca Juga: Meski Penuh Kontroversi, Ini 6 Drakor Populer Han So Hee

Gyeongseong Creature

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon ini berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong. Seorang informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan monster aneh dan menakutkan.

Monster tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan monster itu.

The School Nurse Files

Dalam drama ini, aktor Nam Joo Hyuk dipasangkan dengan aktris Jung Yu Mi. Keduanya merupakan guru dan perawat di sebuah sekolah SMA di Korea.

Perawat tersebut memiliki kekuatan supranatural di mana ia bisa melihat monster jahat yang mengancam keselamatan para muridnya. Keduanya harus bekerja sama memusnahkan monster jahat yang hanya bisa dilihat oleh perawat tersebut.

Baca Juga: 5 Makanan Korea Halal Ini Aman Dikonsumsi Umat Muslim, Sudah Coba?

Parasyte: The Grey

Saat berbagai serangan parasit tak dikenal muncul, kehidupan manusia mulai diambil alih dan digunakan sebagai inangnya. Kini, semua manusia berubah menjadi parasit pembunuh mengerikan yang saling menyerang.

Di samping itu, ada sekelompok manusia yang tak berubah menjadi parasit mengerikan dan berniat untuk melawan serangan parasit di dunia.

Duty After School

Duty After School merupakan drama Korea monster dengan kisah yang menarik. Siswa-siswi yang duduk di kelas 12 SMA, harusnya belajar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas.

Secara tiba-tiba, serangan alien muncul dari angkasa dan menyebabkan kekacauan besar. Karena hal tersebut, pemerintah berniat untuk memperkuat kekuatan militer Korea.

Caranya adalah dengan menugaskan semua siswa SMA dan kuliah untuk menjadi tentara sebagai garda utama.

Baca Juga: Minim Kisah Romantis, 6 Drama Korea Ini Aman Ditonton saat Bulan Puasa

Sweet Home

Drama yang dibintangi Song Kang dan Lee Jin Wook ini adalah sebuah drama fiksi yang melibatkan monster-monster jahat. Tiba-tiba banyak manusia yang berubah menjadi monster.

Teror di mana-mana dirasakan terutama di suatu gedung apartemen tua. Seluruh tetangga yang belum berubah menjadi monster berjuang dengan sepenuh tenaga agar bisa bertahan hidup.

Di samping itu, masalah lain seperti perdebatan dan pertarungan juga menghiasi cerita drama yang baru saja tayang dengan musim keduanya di Netflix.

Hellbound

Drakor yang dibintangi oleh Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, dan Park Jeong Min ini menceritakan tentang serangan monster yang dipercaya datang dari neraka untuk menjemput orang-orang jahat.

Sebuah ajaran baru di sebuah gereja dipercaya menjadi salah satu sumber ajaran sesat yang mengacaukan kehidupan banyak orang. Hal-hal misterius terus terjadi dan meliputi ajaran tersebut terutama pemimpinnya yang penuh karisma.

Jangan lupa ditonton semua, itulah tadi rekomendasi drama Korea menegangkan dengan tema monster mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News