Santai

Lekat Dengan Dunia Kriminal, Tonton 6 Serial Forensik Barat Ini di Netflix yuk

Lekat Dengan Dunia Kriminal, Tonton 6 Serial Forensik Barat Ini di Netflix yuk

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita investigasi dan forensik? Coba tonton beberapa rekomendasi serial forensik Barat ini saja di Netflix.

Penggemar cerita investigasi yang penuh misteri dan melibatkan dunia forensik tengah banyak digandrungi oleh penikmat serial barat.

Salah satu layanan streaming yang banyak menampilkan pilihan serial bertema forensik barat adalah Netflix.

Buat yang sudah langganan Netflix, tonton rekomendasi serial forensik barat ini, yuk.

Baca Juga: Ini Daftar 6 Film Indonesia Terbaru yang Baru Ditambahkan di Netflix, Sudah Nonton?

Crime Scene Berlin: Nightlife Killer

Baru saja ditambahkan di Netflix, serial forensik ini punya total tiga episode saja, lo. Ceritanya mengambil latar di tahun 2015 saat ada kejadian mencekam di Berlin. Serangkaian pembunuhan sadis mengejutkan dunia gemerlap di Berlin.

Para penyidik mulai melakukan investigasi dan penyelidikan guna menangkap pembunuh yang buron. Namun, keadaan berubah ketika salah satu targetnya selamat.

Don’t F**k With Cats: Hunting an Internet Killer

Kisah nyata dari tahun 2010 ini dimulai dari munculnya video orang tak dikenal yang membunuh seekor kucing. Kemudian komunitas pecinta kucing bekerja sama secara daring untuk menemukan pelaku pembantaian kucing.

Tak disangka ada rahasia lain yang lebih tak terduga dari sekadar membunuh kucing. Serial dokumenter ini menunjukkan bagaimana para amatir hingga profesional mencari clue dan data-data untuk menangkap pembunuh tersebut.

Baca Juga: Kejam, 4 Dokumenter True Crime Ini Bertema Tentang Pembunuhan Keluarga

Homicide New York

Serial yang satu ini juga termasuk serial forensik barat terbaru di tahun 2024 di Netflix. Serial ini akan mengajak penontonnya untuk menelusuri kasus-kasus pembunuhan yang pernah booming di New York.

Melalui serial ini, kisah para penyidik, detektif, dan pihak forensik untuk menyelesaikan kasus-kasus kriminal akan ditampilkan secara gamblang. Bagi yang suka cerita penuh misteri dan kriminal kejam, tonton lima episode serial ini di Netflix, ya.

Files of the Unexplained

Merupakan serial dokumenter, serial ini menampilkan investigasi mencekam yang dibalut dalam dunia forensik. Penampakan menakutkan, orang menghilang, peristiwa angker, dan fenomena lainnya diungkap dalam serial ini.

Misteri yang membingungkan pun juga turut dikupas melalui serial dengan total delapan episode ini.

Baca Juga: 6 Cara Ampuh Mengatasi Mabuk Perjalanan Jauh Saat Mudik Lebaran

Unsolved Mysteries

Serial dokumenter ini merupakan serial dokumenter yang mengangkat sebuah kasus kriminal yang hingga kini berum terselesaikan dan terpecahkan.

Dari serial dokumenter ini akan menayangkan beberapa kisah kriminal berbeda dan dikemas dalam tontonan dokumenter yang menegangkan. Tak ketinggalan, peran forensik dan penyidik pun turut menjadi sumber utama dalam cerita di serial ini.

Carmel: Who Killed Maria Marta?

Sesosok wanita ditemukan tewas di dalam bak mandi lengkap dengan genangan darah di dekatnya. Di sisi lain, sang suami menduga kejadian tersebut sebagai kejadian kecelakaan biasa.

Namun, siapa sangka hasil otopsi menyatakan hal yang berbeda. Jika ingin tahu kelanjutan ceritanya, tonton serial dengan empat episode ini di Netflix, ya.

Itulah beberapa judul serial bertema forensik barat yang bisa ditonton di Netflix. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News