Santai

7 Rekomendasi Serial Remaja Barat di Netflix, Penuh Lika-Liku

7 Rekomendasi Serial Remaja Barat di Netflix, Penuh Lika-Liku

MOMSMONEY.ID - Ingin mengetahui kehidupan remaja yang kompleks dan penuh drama? Rekomendasi serial Barat bertema remaja ini bisa ditonton.

Kisah lika-liku kehidupan remaja merupakan tema yang banyak diangkat dalam cerita pada serial Barat Netflix.

Telah banyak judul serial Netflix dengan menampilkan lika-liku kehidupan remaja lengkap dengan permasalahan kompleks dan penuh drama menarik.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial Barat bertema remaja yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Ceritanya Kompleks, Ini Rekomendasi 6 Tontonan tentang Cinta Segitiga

Everything Sucks

Serial yang ber-setting di tahun 1995 ini mengisahkan kehidupan para remaja di sebuah kota kecil membosankan bernama Boring. Beberapa murid SMA yang canggung kemudian memutuskan untuk bergabung di sebuah klub sekolah AV dan drama.

Dari situ kemudian mereka harus mulai menghadapi lika-liku kehidupan remaja di awal era VHS.

Derry Girls

Serial Derry Girls adalah serial komedi remaja asal Inggris yang sudah memiliki tiga musim di Netflix. Serial ini mengambil latar pada tahun 1990-an, di mana saat itu masih berlangsung konflik politik Irlandia Utara.

Lima murid SMA, yaitu Erin, Claire, Michelle, Orla, dan James, harus berhadapan dengan masalah umum yang dihadapi remaja SMA. Yaitu adalah saat hari pertama sekolah yang tidak mudah.

Baca Juga: 6 Serial Western Dewasa Minim Sensor Khusus 18+, Ada Euphoria

Never Have I Ever

Saking populernya, serial remaja Never Have I Ever saat ini telah memiliki empat musim yang semua episodenya bisa ditonton di Netflix. Kisahnya mengikuti seorang remaja asal India bernama Devi yang mengalami trauma berat dalam hidupnya.

Ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan mulai untuk meninggalkan citra kutu buku yang ia miliki. Ia bahkan juga berencana untuk menjadi murid keren di Sherman Oaks.

Gossip Girl 

Penggemar serial Western tentu sudah tak asing dengan serial yang dibintangi Blake Lively ini. Sekelompok anak sekolah swasta di Manhattan yang amat eksklusif, selalu tampak berhasil berbuat buruk dan melakukan kenakalan remaja tanpa ketahuan.

Hingga kemudian muncullah blogger anonim yang selama ini mengawasi setiap langkah yang mereka lakukan. Punya 6 musim, semua episode dari serial ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Animasi Romantis, Bukan buat Anak-Anak ya Moms

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys ini berhasil menarik perhatian penonton setelah tayang di Netflix. Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang.

Ia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea. Ia pun harus memulai perjalanannya tersebut di sekolah lama yang juga jadi sekolah sang ibu di masa remaja.

Sex Education

Kehidupan remaja Barat tentu tak pernah lepas dari permasalahan yang berhubungan dengan pergaulan bebas. Sex Education adalah serial yang menampilkan cerita remaja dalam menjalani situasi tersebut.

Kisah dari serial ini pun juga memberi ilmu tentang pendidikan seks atau sex education yang masih belum diketahui sepenuhnya oleh remaja masa kini.

Elite

Elite merupakan serial Barat populer yang wajib ditonton di Netflix. Serial tentang kehidupan remaja sekolah yang terkenal di Netflix ini sudah memiliki lebih dari tiga musim.

Konflik dalam serial ini mengikuti beberapa karakternya yang merupakan murid di sekolah elit. Namun banyak hal-hal lain di samping kemewahan sekolah yang menyelimuti kisah kelam para siswa-siswinya.

Menampilkan lika-liku kehidupan remaja dalam budaya Western, itulah rekomendasi serial remaja Barat yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News