Santai

Suka Drakor Horor? Tonton 6 Drama Korea Horor Ini di Netflix yuk

Suka Drakor Horor? Tonton 6 Drama Korea Horor Ini di Netflix yuk

MOMSMONEY.ID - Suka dengan drama Korea seram dan menegangkan? Berikut ada rekomendasi drakor horor yang bisa ditonton di Netflix.

Drama Korea banyak menampilkan cerita menarik termasuk dalam genre horor. Dari mulai cerita legenda horor hingga thriller misteri disajikan sebagai hiburan.

Bagi yang suka dengan cerita horor, simak beberapa rekomendasi drama Korea horor seram dan menegangkan yang bisa ditonton di Netflix ini, ya.

Baca Juga: 4 Drakor Kriminal Bertema Pemberantasan Narkoba, Bukan Cuma The Worst of Evil Saja

All of Us Are Dead

Drama yang diangkat dari webtoon ini mengikuti kisah sekelompok murid SMA yang terperangkap di sekolah mereka bersama teman-teman lainnya yang telah berubah menjadi zombie.

Segala usaha harus dilakukan oleh kelompok ini untuk bisa selamat dan hidup dari serangan zombie. Netflix sendiri sudah memastikan kelanjutan musim terbaru dari drama Korea horor ini.

Happiness

Happiness adalah salah satu drama Korea horor yang menceritakan tentang sekelompok penghuni apartemen dalam usaha mereka untuk menyelamatkan diri dan bertahan hidup dari serangan zombie yang memenuhi tempat tinggal mereka.

Drama yang dibintangi Han Hyo Joo dan juga Park Hyung Sik ini juga berhasil menciptakan suasana menegangkan dan seru bagi penonton yang menyaksikan drama ini.

Baca Juga: 5 Tontonan Film dan Drakor Ong Seung Wu, Detektif di Strong Girl Nam Soon

Sell Your Haunted House

Drakor Sell Your Haunted House menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa.

Keduanya adalah seorang pengusir hantu dan juga penipu yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus misteri yang terjadi 20 tahun silam, sembari melakukan pengusiran hantu atau roh jahat di sebuah gedung angker.

The Guest

Satu lagi drama Korea yang memiliki genre horor dalam ceritanya. Drama ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki dari keluarga dukun yang memiliki keahlian untuk melihat hantu.

Ia bekerja sama dengan seorang pastor dan detektif untuk mengungkap beberapa kasus kerasukan dan pembunuhan misterius. Tujuannya adalah untuk mengusir roh-roh jahat yang merasuki manusia untuk berbuat hal buruk.

Baca Juga: 5 Drama Korea Ini Tak Punya Kisah Romantis Dalam Ceritanya

The Cursed

Drama Korea horor ini juga tak boleh sampai ketinggalan untuk ditonton. Saking populernya, drakor ini bahkan diangkat menjadi film.

Kisahnya menceritakan tentang seorang reporter yang ingin mengupas sebuah kasus kekerasan di balik perusahaan IT besar di Korea. Pemimpinnya percaya pada ilmu hitam yang membuat kasus ini menjadi semakin penuh dengan kisah mistis.

Ditambah dengan kehadiran seorang gadis yang dirasuki oleh roh dan memiliki kemampuan supranatural.

Master’s Sun

Menceritakan tentang Tae Gong Sil, seorang wanita yang tiba-tiba bisa melihat hantu karena koma panjangnya akibat kecelakaan yang ia alami. Hal tersebut membuatnya merasa bingung, takut, hingga lelah.

Gong Sil bekerja pada sebuah mal dan bertemu dengan Joo Joong Won, CEO mall tersebut. Yang kemudian bersama sama menangani permasalahan horor dan masa lalu menyedihkan CEO tersebut.

Bakal bikin merinding, itulah tadi beberapa judul drama Korea horor yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News