Santai

Ada Film Lift, Tonton 6 Film Blockbuster Populer Ini di Netflix yuk

Ada Film Lift, Tonton 6 Film Blockbuster Populer Ini di Netflix yuk

MOMSMONEY.ID - Raih popularitas tinggi, berikut sederet film blockbuster yang bisa ditonton di Netflix.

Bagi pecinta film pasti sudah tidak asing dengan istilah film blockbuster. Film blockbuster adalah film yang memiliki biaya produksi tinggi dan dibintangi oleh bintang-bintang populer.

Kebanyakan film blockbuster mampu meraih peminat tinggi bahkan sebelum filmnya tayang di bioskop, loh. Meski demikian, tak semua film bisa meraih gelar blockbuster.

Buat yang penasaran, berikut ini ada beberapa daftar film blockbuster yang tersedia dan bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 8 Film Raditya Dika Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua, lo

The Batman

Tercatat aktor Robert Pattinson, Barry Keoghan, dan aktris Zoe Kravitz turut membintangi film The Batman di tahun 2022.

Ketika seorang pembunuh berantai sadis mulai membunuh tokoh politik penting di Gotham, Batman terpaksa menyelidiki korupsi tersembunyi di kota tersebut dan mempertanyakan keterlibatan keluarganya.

Film dengan durasi 2 jam 56 menit ini baru saja ditambahkan di Netflix.

Elvis

Film blockbuster selanjutnya yang juga tersedia di Netflix adalah film biografi dari penyanyi legendaris Elvis Presley. Elvis berhasil meraih ketenaran dan kekayaan setelah ia dinobatkan sebagai Raja Rock & Roll.

Film ini juga menampilkan upaya Elvis untuk melepaskan dirinya dari belenggu sang manajer yang kontroversial. Bintang papan atas seperti Austin Butler, Tom Hanks, dan Olivia DeJonge menjadi bintang dalam film ini.

Baca Juga: 5 Tontonan tentang Teror Psikopat Adaptasi Kisah Nyata, Ngeri Banget

Lift

Film komedi kriminal yang dibintangi Kevin Hart ini juga berhasil masuk daftar film blockbuster di Netflix. Seorang pencuri profesional dan krunya yang ahli, mencoba untuk melakukan misi perampokan terbesar.

Misi mereka adalah mencuri emas senilai US$ 500 juta dari brankas pesawat di ketinggian 12.000 meter. Bagi yang suka cerita misteri komedi, film action ini jangan sampai lupa untuk ditonton, ya.

Enola Holmes

Merupakan adik dari Sherlock Holmes dan Mycroft Holmes, Enola Holmes adalah seorang gadis muda yang mendapati ibunya menghilang secara tiba-tiba. Ia akhirnya memutuskan untuk mencari ibunya dengan berbagai clue yang ditinggalkan ibunya.

Dengan kepintaran dan kepekaan yang sama dengan kedua saudaranya, ia akhirnya berhasil mengecoh saudaranya dalam usaha pencarian ibunya. Film yang punya sekuel di Netflix ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Sam Claflin.

Baca Juga: Keren! 7 Film Populer Ini Disutradarai Oleh Sutradara Perempuan Semua

Bird Box

Film ini merupakan film sci-fi thriller adaptasi buku yang penuh ketegangan dan mencekam. Saat sebuah kekuatan misterius menghancurkan umat manusia, sebuah ancaman baru malah muncul mengancam ketenangan hidup manusia.

Ancaman mengerikan baru bahkan tumbuh hingga Barcelona yang semakin memperluas kisah blockbuster Bird Box.

Don’t Look Up

Don’t Look Up dibintangi oleh jajaran bintang ternama seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, dan Cate Blanchett.

Dua astronom harus melakukan segala cara untuk memperingatkan seluruh penduduk Bumi bahwa akan ada komet yang menghancurkan Bumi. Namun, seluruh pemerintah dan penduduknya tak menghiraukan peringatan kedua astronomer tersebut.

Itulah tadi beberapa judul film blockbuster bertabur bintang populer yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News