Santai

Rekomendasi Film dan Serial Baru di Netflix Bulan Januari

Rekomendasi Film dan Serial Baru di Netflix Bulan Januari

MOMSMONEY.ID - Mengawali momen pergantian tahun Anda, sederet film dan serial baru di Netflix yang tayang bulan Januari 2024 dapat menjadi bahan tontonan anda bersama keluarga dan teman terdekat. Dimulai dari serial The Brothers Sun yang mulai tayang pada 4 Januari. Serial ini mengisahkan kakak adik, dimana saat keluarganya diincar musuh misterius, sang kakak yang merupakan anggota triad Taipei pergi ke Los Angeles melindungi ibunya yang keras kepala dan adik lelakinya yang tak tahu apa-apa.

Bersiaplah menyambut serial Gyeongseong Creature Part 2 pada 5 Januari. Berlatar kota Gyeongseong di tahun 1945, di era kelam saat Seoul masih dijajah, seorang pengusaha dan detektif berjuang hidup dan melawan monster yang lahir dari ketamakan manusia.

Pastikan Anda juga tidak melewatkan keseruan film Lift yang akan tayang pada 12 Januari. Film ini bercerita tentang seorang pencuri profesional dan kru ahlinya mencoba melakukan perampokan terbesar: mencuri emas senilai $500 juta dari brankas di pesawat—di ketinggian 12 ribu meter.

Simak rekomendasi lain yang akan tayang di bulan Januari di bawah ini

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini (1/1), Berlin Posisi Berapa?

1. Air Mata di Ujung Sajadah

Tayang pada 8 Januari, film ini menceritakan tentang seseorang yang terpisah selama tujuh tahun dengan buah hatinya. Aqilla Hamka yang diperankan Titi Kamal bertemu dengan anaknya. Namun ia menghadapi dilema dan perjuangan berat setelah selama ini sang putra dibesarkan oleh pasangan lain yakni Arif yang diperankan Fedi Nuril dan Yumna yang diperankan Citra Kirana. Bagaimana kisahnya, saksikan di Netflix.

2. Primbon

Film dengan kategori horror ini mengisahkan Rana yang disangka hilang di gunung dan kembali ke rumahnya setelah satu minggu. Sang ibu yang percaya bahwa Rana telah kembali menghadapi konflik dengan keluarga besar yang yakin bahwa sosok tersebut bukanlah manusia. Penasaran? film ini tayang 18 Januari di Netflix.

3. Doctor Slump (Netflix Series)

Serial yang akan tayang 27 Januari ini berkisah tentang perempuan dan laki-laki yang bertemu dengan kepribadian yang berbeda dan memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai dokter. Serial romantis ini akan mempertemukan dua bintang Korea ternama yakni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik.

4. Captivating the King

Serial ini mengisahkan kisah kasih mengenaskan antara Raja Lee In, yang menghadapi bahaya akibat perebutan kekuasaan politik dan kerajaan, dengan Kang Hee Soo yang mencoba merayu sang raja untuk membalas dendam namun justru menjadi yang digoda. Saksikan serial ini pada 20 Januari 2024.

5. Fool Me Once 

Serial ini bercerita tentang Maya, seorang mantan tentara yang mengungkap konspirasi mematikan yang terjadi jauh di masa lalu  saat ia melihat dari sebuah kamera rahasia pemantau bayi suaminya dibunuh. Tayang 1 Januari, serial ini cocok bagi anda yang suka dengan adegan-adegan aksi.

Baca Juga: Film 24 Jam Bersama Gaspar bakal Tayang di Netflix, Penasaran?

6. The Trust: A Game of Greed

Dalam serial reality ini, orang-orang bersaing demi seperempat juta dolar. Apakah mereka akan membaginya secara merata atau saing ganjal untuk memperbesar bagian mereka? Penasaran cerita lengkapnya? Serial ini tayang 10 Januari mendatang.

7. Griselda 

Serial terbatas ini terinspirasi oleh Griselda Blanco, pebisnis perempuan Kolombia cerdas nan ambisius yang mendirikan salah satu kartel paling menguntungkan dalam sejarah. Serial ini bakal hadir 25 Januari 2024.

8. The Kitchen

Sedikit lagi Izi dapat lolos dari The Kitchen, salah satu perumahan London yang tersisa. Namun saat Benji muda memasuki kehidupannya, ia harus mengambil keputusan yang sulit.

9. Bitconned

Dalam dokumenter kriminal nyata ini, tiga pria mengeksploitasi bebasnya pasar mata uang kripto untuk menipu jutaan dolar dari para investor dan mendanai gaya hidup mewah. Serial dokumenter ini bisa anda saksikan di Netflix yang dihadirkan sejak 1 Januari 2024.

10. Not Quite Narwhal: Season 2

Serial untuk anak dan keluarga ini menggambarkan animasi lautan hingga daratan, dimana Kelp, anak yang ingin tahu belajar tentang dirinya sendiri menjalani berbagai petualangan menyenangkan bersama kawan-kawan unicorn dan keluarga Narwhal.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, 2 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News