Santai

Deretan Film dan Serial Tebaru di Netflix Bulan Maret, Apa Saja?

Deretan Film dan Serial Tebaru di Netflix Bulan Maret, Apa Saja?

MOMSMONEY.ID - Menemani waktu senggang atau istirahat anda, Netflix menghadirkan film dan serial terbaru di bulan Maret 2024. Salah satunya film Damsel yang tayang 8 Maret mendatang.

Film ini bercerita mengenai pernikahan seorang perempuan muda dengan seorang pangeran menawan yang berubah menjadi pertarungan sengit untuk bertahan hidup ketika ia dipersembahkan sebagai korban kepada naga yang gemar menyemburkan api. 

Selanjutnya, ada film 24 Jam Bersama Gaspar yang dinanti-nantikan akan mulai tayang pada 14 Maret.

Film ini mengisahkan seorang detektif swasta yang sisa masa hidupnya hanya 24 jam menemukan berbagai petunjuk tentang kawan masa kecilnya yang hilang secara misterius.

Pastikan Anda juga tidak melewatkan 3 Body Problem yang akan mulai tayang pada 21 Maret.

Melintasi berbagai benua dan dekade, lima orang sahabat yang brilian membuat penemuan yang menggemparkan seiring dengan terungkapnya hukum sains dan munculnya ancaman nyata.

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini (26/2)

Selanjutnya ada film My Name Is Loh Kiwan yang tayang awal Maret nanti. Menampilkan pemeran ternama seperti  Song Joong-ki, Choi Sung-eun, dan Waël Sersoub.

Film ini bercerita peristiwa setelah membelot dari Korea Utara, Loh Kiwan berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia, tempat ia bertemu wanita malang yang putus asa.

Terbaru, film Queen of Tears akan tayang 9 Maret 2024. Tayangan ini berkisah soal si ratu pusat perbelanjaan dan sang pangeran supermarket mengalami krisis perkawinan yang akhirnya cinta secara ajaib mulai mekar kembali.

Kemudian, serial Chicken Nugget yang diperankan Ryu Seung-ryong, Ahn Jae-hong, dan Kim You-jung akan tayang 15 Maret.

Drama ini menggambarkan seorang perempuan masuk ke mesin aneh dan menjadi nugget ayam? Kini, ayah dan pengagumnya harus mengerahkan tenaga untuk membawanya kembali.

Ada juga serial laga Furies yang hadir awal Maret nanti. Serial bakal menghadirkan adegan seru dimana ceritanya seorang wanita yang berusaha membalas kematian ayahnya justru terjerat dalam jaringan Fury, penjaga perdamaian dunia kriminal Paris.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

Film yang diperankan Adam Sandler, Spaceman juga akan menghiasi layar kaca awal Maret nanti.

Film ini bercerita saat seorang astronaut yang menjalani misi riset soliter menyadari pernikahannya dalam masalah, ia menerima bantuan dari makhluk misterius yang bersembunyi di kapalnya.

Tak kalah menarik, serial Bandits yang diperankan aktor Alfonso Dosal, Ester Expósito, dan Juan Pablo Medina juga akan tayang 13 Maret 2024.

Tayangan ini menggabungkan kecerdikan dan sejumput keberuntungan yang cukup untuk menyelamatkan sekelompok pencuri yang berbekal sebuah rencana dengan improvisasi. Akankah berhasil?

Terakhir ada film berjudul Irish Wish. Film yang tayang 15 Maret ini menampilkan cerita seorangg teman yaitu Maddie yang beberapa hari sebelum pria idamannya menikahi sahabatnya. 

Dia membuat permohonan pada sebuah batu kuno di Irlandia dan keinginannya terwujud menjadi hal yang tak terduga. Penasaran, simak film yang dibintangi Lindsay Lohan ini di Netflix.

Selanjutnya: Promo Dunkin untuk Umum Buy 6 Get 6 Free Donat di 4 Gerai Edisi 27-29 Februari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News