Santai

Catat Tanggalnya, 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

Catat Tanggalnya, 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Berikut deretan serial dan film terbaru Netflix yang dijadwalkan rilis mulai minggu ini.

Netflix telah menjadwalkan beberapa judul tontonan terbarunya untuk tayang di aplikasi pada minggu ini.

Bagi para pelanggan aplikasi Netflix, jangan lupa tonton deretan tontonan terbaru berikut yang siap rilis di Netlix mulai minggu ini.

Baca Juga: Daftar Top Film Netflix Hari Ini (26/2), Cek Posisi Fantastic Beast di Sini

Indigo: What Do You See?

Merupakan film horor asal Indonesia, film Amanda Manopo, Aliando Syarief, dan Sara Wijayanto ini rilis tanggal 26 Februari 2024 di Netflix.

Film ini bercerita tentang seorang saudari yang berusaha menyelamatkan saudarinya dari cengkeraman arwah penasaran. Ia harus berusaha membuka kemampuan supranaturalnya yang terpendam dan menyelami alam metafisika.

The Mire: Millennium

Musim ketiga dari serial The Mire akan kembali ke Netflix mulai 28 Februari 2024. Bertajuk The Mire: Millennium, serial ini punya latar di masa Perang Dunia II. Banjir dalam se-abad menyingkap tubuh lain di hutan Gronty.

Melalui kejadian itu satu per satu kejahatan korupsi dan penipuan dari tahun 90-an mulai terkuak. Termasuk salah satunya adalah rahasia tersembunyi sejak Perang Dunia II.

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini (26/2)

Code 8 Part II

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 28 Februari 2024, film sci-fi ini menampilkan kisah laga penuh petualangan. Bagian kedua dari film ini kembali akan mengungkap cerita dari kisah sebelumnya.

Di sebuah kita tempat manusia super diatur dan ditekan, seorang mantan kriminal bermitra dengan bandar narkoba. Hal tersebut disebabkan karena mereka memiliki tujuan sama untuk melindungi seorang remaja dari polisi korup.

Mansuang

Merupakan film dari tahun 2023, film ini berasal dari Thailand. Akan segera tayang pada 29 Februari 2024, film ini punya genre thriller kriminal lengkap dengan cerita penuh misteri.

Berjuang demi nyawa mereka, dua penari menyusup ke perkumpulan kalangan elite. Mereka juga meminta bantuan seorang sekutu baru untuk mengungkap para pengkhianat kepada Siam. Film ini juga berlatar Thailand di masa sejarah.

Itulah daftar tontonan film dan serial yang bakal segera rilis di Netflix mulai minggu ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News