Santai

Avatar: The Last Airbender Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini (26/2)

Avatar: The Last Airbender Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini (26/2)

MOMSMONEY.ID - Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Tentu saja, judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix memiliki popularitas tinggi.

Bagi yang sudah penasaran, langsung cek daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini, yuk.

Baca Juga: Di Luar Nalar, 6 Tontonan Fantasi Ini Kisahnya Diangkat Dari Mitos Loh

Avatar: The Last Airbender

Penggemar serial animasi Avatar: The Last Airbender tentu wajib menonton versi live action dari serial ini. Berada di posisi teratas top series Netflix, serial adaptasi komik ini merupakan serial petualangan fantasi.

Kisahnya tentang seorang bocah yang dikenal sebagai Avatar. Ia harus menguasai empat elemen demi menyelamatkan dunia dari kehancuran perang. Dia pun juga tengah melawan musuh keji yang bertekad menghalangi misinya tersebut.

Komedi Kacau

Serial Indonesia terbaru yang rilis di Netflix ini adalah garapan Raditya Dika. Baru saja tayang dengan 10 episode, serial komedi ini menempati peringkat kedua top series Netflix.

Cerita dari serial ini bermula setelah seorang pria dikeluarkan dari perusahaannya sendiri. Kini, ia harus menghadapi lika-liku pernikahannya yang juga mulai rapuh. Tak ketinggalan, klub komedinya pun juga ikut mengalami kesulitan.

Baca Juga: 5 Film Tampilkan Kisah Masa Pubertas Remaja Ini Tayang di Netflix

Doctor Slump

Berada di peringkat ketiga, drama ini punya total 16 episode. Park Shin Hye kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Shik.

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan.

House of Ninjas

Peringkat keempat diisi serial asal Jepang yang punya genre thriller dan action. Ceritanya penuh ketegangan dan petualangan, serial ini mengangkat tema ninja di Jepang.

Setelah bertahun-tahun berhenti menjadi ninja hebat, sebuah keluarga harus kembali ke profesi lamanya. Mereka diminta melakukan misi-misi rahasia yang bertujuan untuk melawan ancaman-ancaman yang mulai mengancam Jepang.

A Killer Paradox 

A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku harus turun ke peringkat lima daftar top series Netflix hari ini setelah beberapa minggu kemarin menempati posisi puncak.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

Sudah nonton semua belum, nih? Itulah daftar serial yang berhasil masuk jajaran top series Netflix hari ini (26/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News