Santai

6 Rekomendasi Film India di Netflix, Pecinta Bollywood Wajib Tonton

6 Rekomendasi Film India di Netflix, Pecinta Bollywood Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film Western dan Korea, inilah beberapa rekomendasi film Bollywood yang bisa ditonton di Netflix.

Netflix tak hanya menyediakan beberapa film dari Korea maupun western saja, ada beberapa film India yang bisa juga ditonton di Netflix.

Banyak film India yang kini dapat dipilih untuk ditonton di Netflix dengan beragam genre.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan film India yang wajib ditonton penggemar Bollywood di Netflix.

Baca Juga: Populer Semua, 5 Film Anak-Anak Ini Ternyata Adaptasi Dongeng lo

Jaane Jaen

Film Bollywood yang dibintangi Kareena Kapoor ini adalah film India terbaru di Netflix. Kisahnya mengikuti tentang seorang ibu tunggal yang tengah terjerat dalam sebuah investigasi kriminal.

Ia kemudian bertemu dengan tetangganya yang merupakan guru matematika untuk menawarkan bantuan. Tak ketinggalan juga seorang polisi yang pantang menyerah dalam menyelidiki kasusnya. Film ini memiliki genre thriller kriminal yang diadaptasi dari buku.

Darlings

Film yang satu ini merupakan film drama komedi yang memiliki bumbu cerita thriller. Ceritanya mengikuti tentang kehidupan dua perempuan yang menemukan cinta dan keberanian dalam sebuah situasi yang menegangkan.

Film Darlings yang dibintangi Alia Bhatt, Shefali Shah, dan Vijay Varma ini juga merupakan film original Netflix yang bisa ditonton di Netflix tentunya.

Baca Juga: 5 Dokumenter True Crime Populer di Netflix, Ada Jessica Wongso

Gangubai Kathiawadi

Film dari India yang satu ini banyak ditonton karena ceritanya yang menarik dan inspiratif. Perempuan muda bernama Ganga ditipu oleh kekasihnya dengan dijanjikan untuk bisa menjadi bintang film dan pergi dari kampungnya ke Mumbai.

Setibanya di Mumbai semua impiannya untuk memiliki karir bagus di dunia film harus hancur dan membuatnya harus menghadapi sisi dunia lain yang ada di Mumbai.

The Girl on the Train

Seorang wanita yang galau usai perceraiannya mulai mengamati pasangan yang nampak ideal. Ia mengamati pasangan tersebut dari dalam kereta yang dinaikinya setiap hari.

Hingga suatu hari ia melihat hal mengejutkan yang membuatnya terlibat dalam suatu kasus pembunuhan rumit. Film ini adalah film India yang diadaptasi dari buku dengan judul sama, ya.

Baca Juga: Tampil di Film Reptile Netflix, Ini Daftar 5 Film Populer Justin Timberlake

Mimi

Calon aktris di kota kecil ini bersedia mengandung dan melahirkan anak bagi sepasang suami istri. Mereka berusaha mencari ibu pengganti yang kemudian berhasil menemukan calon aktris ini.

Dari pengalamannya mengandung, ia mengalami kejadian tak terduga yang menambah rumitnya keadaan.

Thar

Film asal India dengan genre thriller dan kriminal ini mengikuti kisah tentang seorang veteran polisi yang ingin membuktikan keahliannya.

Ia kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk membalas dendam pada oang-orang di masa lalunya. Namun sebuah hal terjadi di tengah perjalanannya yang membuatnya harus membuat keputusan yang sulit.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film India atau bollywood yang bisa ditonton di Netflix.

Selanjutnya: 7 Drama Korea Populer Aktor Kim Young Kwang, Bintang Drakor Evilive

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News