Santai

A Time Called You Siap Tayang Hari Ini Bareng 2 Serial Baru Netflix Lainnya

A Time Called You Siap Tayang Hari Ini Bareng 2 Serial Baru Netflix Lainnya

OpoMOMSMONEY.ID - Simak daftarnya, berikut serangkaian judul film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini.

Netflix masih terus merilis beberapa judul film terbaru setiap minggunya, sebagai salah satu layanan streaming yang populer.

Bakal segera tayang di Netflix, inilah judul film terbaru dari Netflix yang akan rilis di hari ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang A Time Called You, Drakor Romantis Baru Netflix

A Time Called You

Memiliki genre fantasi romantis dan misteri, drakor yang dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop ini akan tayang di Netflix hari ini, 8 September 2023.

Seorang perempuan yang tengah berduka, secara ajaib mampu melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998. Masa itu membawanya kembali bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya. Siap-siap baper dengan cerita dari drama Korea ini, ya.

Burning Body

Tayang juga hari ini di Netflix pada 8 September 2023, serial ini bergenre mister kriminal thriller adaptasi dari kisah nyata.

Baca Juga: 5 Drama Korea Jeon Yeo Been, Pemeran Utama di A Time Called You

Ketika seorang polisi dibunuh dan dibakar, kecurigaan semua orang tertuju pada dua polisi lain. Keduanya adalah pacar dari polisi tersebut dan juga selingkuhan sang pacar. Apakah kecurigaan tersebut benar-benar terbukti? Jangan lupa tonton serial ini di Netflix.

Spy Ops

Tayang mulai 8 September 2023 juga, serial ini memiliki genre kriminal dan bisa ditonton di Netflix. Para intelijen dari MI6 hingga CIA membagikan cerita yang belum pernah diketahui publik sebelumnya.

Cerita tersebut adalah tentang ilmu spionasi, kampanye Perang Dingin, dan kudeta yang dijalankan oleh para agen rahasia. Bagi penggemar cerita tentang agen rahasia, dokumenter ini tak boleh sampai ketinggalan untuk ditonton.

Nah, itulah tadi daftar serial terbaru yang akan segera tayang di Netflix pada hari ini. Tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News