Keluarga

Rekomendasi Film Keluarga di Netflix, Cek Yuk

Rekomendasi Film Keluarga di Netflix, Cek Yuk

MOMSMONEY.ID - Bersiaplah untuk memeriahkan liburan keluarga bersama Netflix. Inilah rekomendasi film Netflix yang bisa ditonton bersama keluarga.

Mulai dari animasi petualangan yang akan mengajak si kecil semakin kreatif, hingga komedi lucu bisa menjadi rekomendasi tontonan yang disaksikan bersama keluarga. Tak hanya itu, cerita baru dari film klasik bisa mengajak Anda bernostalgia.

Jadi, siapkan cemilan favorit untuk berpetualang dalam perjalanan sinema yang akan memberikan tawa, kebahagiaan, dan momen bersama keluarga yang tak terlupakan lewat rekomendasi film berikut:

1. The Bad Guys: A Very Bad Holiday

Bergabunglah dengan Tuan Wolf yang karismatik dan sekelompok petualang hewan pemberani dalam misi memulihkan semangat liburan warga kota sambil tetap menjaga misi pencurian tahunan mereka tetap berjalan.

Film animasi ini merupakan perpaduan yang luar biasa antara kegembiraan dan keajaiban yang mencengangkan, menjadikannya suguhan yang cocok ditonton bagi semua anggota keluarga. Sekadar informasi, film ini sudah tayang akhir November lalu ya.

2. My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 6

Persiapkan diri Anda untuk perpaduan menakjubkan antara aksi yang mendebarkan, fantasi visual dan semangat petualangan yang tak terkalahkan. 

Bergabunglah dengan para kuda poni pemberani dan naga perkasa saat mereka membentuk komplotan yang tidak terduga dan mendorong batas-batas keberanian.

Baca Juga: 2 Film Original Netflix Baru yang Akan Tayang Pekan Ini

Namun ini bukan hanya kisah untuk anak-anak, ini adalah petualangan epik yang dapat dinikmati orang dewasa bersama seluruh keluarga karena penuh cerita persahabatan, keberanian dan kekuatan tim yang patut ditiru.

Ini akan menjadi pengalaman yang akan memicu imajinasi dan mengingatkan Anda bahwa aksi heroik tidak mengenal batas usia.

3. LEO

Bersiaplah untuk LEO, sebuah komedi musikal masa depan yang liar dan sangat lucu yang akan membawa Anda kembali ke masa sekolah beserta kemeriahannya.

Adam Sandler mengisi suara Leo, sang hewan peliharaan dengan gaya yang sensasional. Bersama Leo, Anda bisa berdansa dan bernyanyi sambil mengenang keajaiban masa kanak-kanak. LEO akan membuat siapapun tersenyum dan tertawa hingga akhir film.

4. Family Switch

Ajak keluarga memasuki kisah liburan yang mengundang tawa! Dari pertemuan yang canggung hingga kecelakaan yang lucu, kisah komedi multi-generasi ini akan membawa pengalaman hiburan yang luar biasa bagi semua orang.

Ikuti kisah keluarga yang penuh komedi ini dalam perjalanan yang penuh tawa, momen menyentuh hati dan pencarian pamungkas untuk menemukan makna Natal yang sebenarnya di tengah kekacauan.

Baca Juga: Download Drakor Gyeongseong Creature Subtitle Indonesia, Drakor Terbaru Akhir Tahun

5. Chicken Run: Dawn of the Nugget

Setelah penantian 23 tahun yang panjang, ayam terhebat sepanjang masa telah kembali. Bersiaplah untuk bermain bersama para unggas di Chicken Run: Dawn of the Nugget yang akan memikat hati penonton segala usia.

Ikuti kisah sekelompok ayam yang bertekad besar saat mereka menyusun rencana pelarian yang berani dari kehidupan mereka di peternakan.

Mahakarya animasi ini adalah kisah klasik dan abadi yang akan membuat seluruh keluarga tertawa dan bersorak untuk teman-teman berbulu yang tak kenal takut ini.

Dengan dialog yang jenaka, karakter yang menyentuh hati dan animasi yang sangat menarik, film ini menjadi tontonan yang pas untuk menyatukan segala generasi dengan humor cerdas dan petualangan yang mendebarkan.

6. Pokémon Concierge

Panggilan kepada para penggemar Pokémon masa lalu dan sekarang! Saatnya mengumpulkan Poké Ball Anda, mengenakan warna tim Anda dan bersiap untuk perjalanan seru yang akan membawa kembali ke masa keemasan Pokémon - kali ini dengan cerita yang lebih mengejutkan.

Saksikan petualangan Haru, seorang pekerja penuh semangat di Pokémon Resort yang terkenal dan bersiaplah untuk bernostalgia dengan Pokémon yang tak lekang oleh waktu.

Persiapkan diri Anda untuk perjalanan yang benar-benar ajaib saat Anda menyaksikan ikatan yang tak terpisahkan antara pelatih dan Pokémon kesayangan. Saatnya menghidupkan kembali kemenangan untuk menangkap mereka semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News