Santai

6 Rekomendasi Film Jepang di Netflix, Beragam Genre dan Tema Loh

6 Rekomendasi Film Jepang di Netflix, Beragam Genre dan Tema Loh

MOMSMONEY.ID - Bisa dijadikan pilihan tontonan, simak beberapa judul film Jepang yang ada di Netflix ini.

Saat bosan menonton film Korea atau luar negeri, film Jepang mungkin bisa menjadi pilihannya.

Netflix menyediakan beberapa judul film Jepang dengan beragam cerita dan genre yang bisa ditonton.

Berikut adalah beberapa judul film Jepang yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Ice Cold: Murder, Coffee And Jessica Wongso, Kisah di Balik Kopi Sianida

Call Me Chihiro

Tayang di Netflix pada tahun 2023, film dari Jepang ini menceritakan tentang seorang perempuan berjiwa bebas yang merupakan mantan pekerja seks. Ia kini bekerja sebagai penjaga stand makanan bento di sebuah kota kecil.

Tanpa disadari, ia mulai membawa kehangatan bagi jiwa-jiwa kesepian yang muncul dalam kehidupannya. Film dengan kisah menyentuh dan intim ini dibintangi oleh Kasumi Arimura, Hana Toyoshima, dan Tetta Shimada.

A Family

Merupakan film dari tahun 2021, film ini punya genre drama. Direkrut oleh kelompok Yakuza pada usia belia, Kenji bersumpah setia kepada bosnya. Ia berjanji akan mematuhi semua aturan kelompok yang tentu berubah seiring berkembangnya zaman.

Bagi yang penasaran tentang kehidupan yang meliputi kehidupan kelompok Yakuza, tonton film Jepang ini di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Petualangan Sherina 2, Nostalgia Masa Kecil Bareng Sherina dan Sadam Yuk

Zom 100: Bucket List of The Dead

Film adaptasi anime horor komedi ini juga bisa ditonton di Netflix, loh. Ditindas oleh bosnya di kantor dan diberi terlalu banyak pekerjaan, seorang pria pekerja ini disebut juga dengan budak korporat.

Keadaan mulai berubah ketika wabah zombi melanda dan membuatnya mulai merasakan hidup yang nyata setelah ia memulai petualangan untuk memenuhi daftar keinginannya.

Once Upon a Crime

Film asal Jepang karya Yuichi Fukuda ini masuk dalam jajaran film terbaru Netflix di tahun 2023 ini. Saat menghadiri sebuah pesta dansa di sebuah kerajaan bersama Cinderella, si kerudung merah tiba-tiba terseret dalam sebuah kasus misterius.

Mampukah ia memecahkan masalahnya sebelum tengah malam? Film Jepang ini memiliki genre komedi misteri yang diadaptasi dari buku.

Baca Juga: Penuh Pertarungan, Tonton 5 Rekomendasi Anime Gangster Ini Yuk

We Couldn’t Become Adult

Dengan genre drama romantis, film Jepang ini ceritanya diadaptasi dari buku. Karena permintaan dari temannya, seorang pria berusia 40 tahunan mengalami sebuah pengalaman baru.

Ia jadi mengingat semua hubungan yang pernah ia jalani sejak tahun 90-an. Tujuannya adalah untuk menemukan harapan dan mimpinya yang sempat hilang.

The Forest of Love

Merupakan film Jepang dewasa, film ini punya genre kriminal thriller. Ceritanya mengikuti seorang penipu dan calon kru film. Mereka memaksakan diri untuk menyelami kehidupan dua wanita muda yang penuh kepedihan.

Tak disangka, hal tersebut malah membawa mereka pada kejadian tak terduga yang mengubah hidup mereka. Film ini juga punya versi serial yang bisa ditonton di Netflix.

Dijamin seru semua, itulah tadi beberapa rekomendasi film Jepang yang bisa ditonton di Netflix.

Selanjutnya: Pemerintah Siapkan Rp 55 M Guna Pengembangan Potensi Daerah Melalui Pendidikan Vokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News