Santai

Bukan Cuma The Auditors, Tonton Lee Jung Ha di 5 Drakor Populer Ini Juga

Bukan Cuma The Auditors, Tonton Lee Jung Ha di 5 Drakor Populer Ini Juga

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma The Auditors, tonton juga drama Korea yang dibintangi Lee Jung Ha ini, ya.

Lee Jung Ha adalah salah satu idol yang debut dari survival show The Unit dan kini mulai merambah dunia akting.

Walaupun dikenal sebagai rookie dalam dunia akting Korea, ia telah membintangi beberapa judul drama Korea.

Bagi penggemar Lee Jung Ha, jangan lupa tonton juga drakor lain yang dia bintangi ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Penipuan Penuh Trik Tipu-Tipu

The Auditors 

Bercerita tentang auditor legendaris bernama Shin Cha Il yang memiliki kepribadian dingin dan kejam dalam urusan pekerjaan. Timnya terdiri dari karyawan pemula yang penuh kasih sayang dan hangat.

Drakor yang tayang dengan 12 episode ini menceritakan kisah tentang keduanya yang tumbuh sebagai individu dan melakukan pekerjaan bersama. Drakor ini dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, dan Jin Goo.

Rookie Historian Goo Hae Ryung

Nama Lee Jung Ha juga mulai dikenal setelah membintangi drakor ini bersama dengan Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung. Drakor saeguk ini bertema romantis yang berlatar di abad ke-19.

Goo Hae Ryung merupakan seorang wanita dengan profesi sebagai ahli sejarah. Tapi, di masa tersebut, ahli sejarah perempuan masih belum dihargai dan mendapatkan kesempatan sama dengan ahli sejarah pria.

Walau begitu, Goo Hae Ryung berhasil menunjukkan kemampuannya serta terlibat dalam sebuah hubungan dengan seorang pangeran bernama Lee Rim.

Baca Juga: Tonton Drama Korea di 4 Website dan Aplikasi Legal Ini ya

Nevertheless

Drama Korea di Netflix yang dibintangi oleh Han Soo Hee dan Song Kang ini juga dibintangi oleh Lee Jung Ha. Nevertheless adalah drakor yang mendapatkan rating 19+ dengan genre romantis.

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta dua mahasiswa yang terlibat dalam sebuah hubungan rumit. Salah satunya hanya menikmati waktu bersama, sedangkan satunya lagi benar-benar jatuh cinta.

Run On

Run On dibintangi oleh Yim Siwan, Shin Se Kyung, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan atlet lari yang meninggalkan kehidupan yang telah ditetapkan untuknya demi mengikuti kata hatinya.

Terutama setelah seorang penerjemah mulai memasuki kehidupannya. Dalam drama ini Lee Jung Ha berperan sebagai salah satu anggota dari tim atlet lari.

Moving

Drakor sci-fi yang tayang di Disney+ ini dibintangi oleh Lee Jung Ha, Ryu Seung Ryong, dan Zo In Sung. Ceritanya tentang tiga murid SMA yang mewarisi kekuatan super orang tuanya.

Drama fantasi ini akan menampilkan tentang bagaimana ketiga anak tersebut menggunakan kekuatan mereka. Serta, upaya yang dilakukan orang tua mereka agar kekuatan sang anak tidak disalahgunakan.

Di drama ini, Lee Jung Ha berperan sebagai salah satu anak dengan kekuatan super yang bisa terbang.

Itulah daftar judul drama Korea yang dibintangi aktor Lee Jung Ha, aktor yang bintangi drakor baru berjudul The Auditors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News