Santai

Healing dari Rumah, Tonton 5 Reality Show Healing Populer dari Korea Ini

Healing dari Rumah, Tonton 5 Reality Show Healing Populer dari Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang membutuhkan healing singkat, tonton, yuk, rekomendasi reality show Korea healing dengan memiliki tampilan visual dan setting sinematik serta menenangkan penontonnya.

Reality show Korea adalah tontonan yang sering menampilkan banyak scene dengan visual indah, baik dari segi pemandangan maupun budayanya.

Tak jarang, menonton reality show Korea bisa digunakan sebagai sarana untuk healing dari rutinitas yang padat.

Jika merasa bosan dan suntuk dengan aktivitas sehari-hari, coba tonton beberapa rekomendasi reality show Korea yang cocok untuk healing ini:

Baca Juga: Definisi Brain and Beauty, Ini Profil Choi Hye Seon Single's Inferno 3

Three Meals A Day

Reality show populer Korea ini banyak menampilkan visual sinematik dan menenangkan penontonnya. Three Meals A Day akan menempatkan beberapa anggotanya di sebuah desa yang menenangkan dan jauh dari keramaian.

Nantinya, mereka diberikan tugas untuk menyiapkan sendiri semua makanan, dari mulai sarapan, makan siang, hingga makan malam. Reality show  ini juga banyak mengundang bintang tamu populer Korea.

Gamsung Camping

Reality show yang dibuat ketika masa pandemi ini juga memiliki kualitas visual dan healing bagi para penontonnya. Pada saat pembuatannya, regulasi untuk melakukan perjalanan ke luar negeri masih banyak yang ditutup.

Sehingga acara ini dibuat untuk mengobati kerinduan orang-orang berkeliling dunia. Anggota dari acara ini beserta bintang tamu melakukan kegiatan kemping di kota-kota Korea.

Namun setiap tempat yang dikunjungi memiliki keunikan yang mirip dengan Negara lain. Sehingga suasana liburan di luar negeri juga semakin terasa.

Baca Juga: Single's Inferno 3 Tamat, Tonton Juga 6 Dating Show Korea Serupa Ini ya

Summer Vacation

Sisi lain dari aktor Choi Woo Shik dan juga aktris Jung Yu Mi dapat dilihat melalui reality show  yang mereka bintangi berjudul Summer Vacation.

 Acara ini akan menunjukkan tentang bagaimana kedua bintang populer Korea tersebut menghabiskan waktu istirahat mereka pada liburan musim panas.

House on Wheels

House on Wheels mengikuti kisah beberapa anggotanya yang melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil van yang telah didesain seperti bentuk rumah.

Nantinya, mereka akan membangun tempat peristirahatan di sebuah tempat yang jauh dari keramaian kota. Tentu saja, dengan memanfaatkan rumah di atas roda yang telah disiapkan untuk mereka tinggali. 

Penonton reality show ini akan disuguhkan dengan banyak pemandangan alam yang indah di setiap episodenya.

Little Forest

Bagi yang suka anak-anak reality show Lee Seung Gi dan Jung So Min ini tak boleh sampai kelewatan. Dibintangi juga oleh Lee Seo Jin dan Park Na Rae, acara ini akan menampilkan para bintang papan atas Korea yang diberi tugas untuk menjadi pengasuh anak.

Uniknya, seluruh kegiatan dilakukan di sebuah hutan kecil yang penuh dengan pemandangan alam indah. Little Forest bisa ditonton di VIU.

Dijamin bikin pikiran jadi lebih tenang dan rileks, itulah rekomendasi reality show Korea yang cocok ditonton saat butuh healing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News