Santai

Tonton Drama Korea di 4 Website dan Aplikasi Legal Ini ya

Tonton Drama Korea di 4 Website dan Aplikasi Legal Ini ya

MOMSMONEY.ID - Bagi pemula yang baru menyukai drama Korea, ada beberapa website legal dan juga aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton drakor online.

Penggemar drama Korea tentu tak ingin kehilangan momen untuk menonton episode baru dari drakor favoritnya.

Cara paling mudah yang bisa dilakukan adalah dengan menonton dari website legal hingga menonton dari aplikasi online.

Agar tidak ketinggalan satu episode pun, coba gunakan beberapa aplikasi dan website legal berikut untuk nonton drama Korea online:

Baca Juga: 7 Variety Show Populer Garapan Na PD, Jinny's Kitchen 2 Baru Tayang

Netflix

Aplikasi streaming populer ini jadi aplikasi yang banyak digunakan untuk menonton drakor online. Netflix banyak menyajikan judul-judul drama Korea baru dengan cerita menarik. Tak hanya itu, pilihan drakor lain dari jadul hingga baru juga tersedia di sana.

Beberapa drama Korea populer yang bisa ditonton jika berlangganan Netflix adalah Sweet Home, Queen of Tears, Miss Night and Day, Welcome to Samdalri, dan The Atypical Family.

Viu

Aplikasi dan website selanjutnya yang bisa digunakan untuk nonton drama Korea online adalah Viu. Viu adalah aplikasi legal yang menampilkan beragama tontonan dari Korea dari mulai drama Korea, film, hingga variety show.

Judul-judul acara dan drama Korea populer yang tayang di Viu antara lain adalah Lovely Runner, The Player 2: Master of Swindlers, Possesed Love, Exchange, dan My Siblings Romance.

Baca Juga: Suka Cerita The Player 2: Master of Swindlers, Tonton Juga Drakor Serupa Berikut

Disney+

Satu lagi aplikasi dan website online legal yang jadi sumber tonton drama Korea bagus. Disney+ baru-baru mendapatkan popularitas tinggi karena menampilkan drakor-drakor dengan cerita berkualitas.

Sebut saja drakor Moving, The Worst of Evil, Vigilante, Big Mouth, Revenant, Shadow Detective, hingga Uncle Samsik, semuanya bisa ditonton di Disney+.

Jika suka dengan cerita drama Korea bertema action, thriller, petualangan, dan kriminal, pilihan yang tepat untuk berlangganan Disney+.

Vidio

Selain pilihan di atas, ada juga website dan aplikasi Vidio yang bisa jadi alternatif lainnya. Vidio bukan hanya banyak menampilkan serial Indonesia dan pertandingan olahraga saja, ya.

Ada beberapa judul film dan drama Korea yang bisa ditonton lewat Vidio jika Anda berlangganan. Pilihan yang bisa ditonton di Vidio antara lain adalah My Puppy, Connection, Smugglers, Boyhood, Night Has Come, hingga Concrete Utopia.

Nah, itulah tadi beberapa aplikasi dan website legal yang bisa digunakan untuk menonton drama Korea dan juga film Korea. Jangan lupa berlangganan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News