Santai

6 Film Populer Nicholas Saputra, Bukan Cuma The Architecture of Love

6 Film Populer Nicholas Saputra, Bukan Cuma The Architecture of Love

MOMSMONEY.ID - Penggemar Nicholas Saputra merapat, berikut ada beberapa judul film Indonesia yang pernah dibintanginya.

Aktor Indonesia bernama Nicholas Saputra masih berhasil menjadi idola banyak perempuan di usianya yang sudah menginjak 40 tahun.

Sejak remaja, sudah banyak judul film Indonesia yang turut dibintangi Nicholas Saputra dan meraih popularitas tinggi.

Nah, jika Anda salah satu penggemar Nicholas Saputra, jangan lupa tonton film-film yang dibintanginya ini, ya.

Baca Juga: Seru, 5 Film Ini Ceritanya tentang Body Swap atau Pertukaran Tubuh

Sayap-sayap Patah

Film yang dibintangi Ariel Tatum bersama dengan aktor Nicholas Saputra ini merupakan film bergenre romantis. Dalam filmnya, Ariel Tatum berperan sebagai istri dari Nicholas Saputra yang merupakan seorang polisi.

Cerita dari film ini diangkat dari kejadian kerusuhan berdarah yang terjadi di Mako Brimob pada tahun 2018 silam.

Aruna dan Lidahnya

Aruna yang merupakan seorang epidemolog diberikan tugas untuk meneliti kasus flu burung yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Dalam sela waktu bekerjanya, Aruna bersama teman-temannya menggunakan waktu untuk berkeliling mencoba kuliner daerah tersebut.  

Kuliner khas Indonesia banyak ditampilkan dalam film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan juga Nicholas Saputra ini. Tentunya akan membuat penontonnya ngiler ketika menonton film ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Tentang Chef Ini Cocok Ditonton Penggemar Kuliner

Ada Apa Dengan Cinta?

Sebelum film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastro dipasangkan lebih dulu dengan Nicholas Saputra melalui film romansa remaja di tahun 2002 silam ini. Namanya menuai popularitas tinggi begitu juga film ini hingga merilis sekuel di tahun 2016. 

Jalinan persahabatan seorang gadis SMA populer dengan geng-nya terusik. Terutama ketika ia mulai jatuh cinta dengan teman sekolah dari golongan bawah yang sangat suka menyendiri.

Gie

Gie merupakan film Indonesia dari tahun 2005 yang berfokus pada seorang aktivis Indonesia bernama Soe Hok Gie.

Ia merupakan aktivis demonstran yang mengalami kejadian tak menyenangkan setelah menyuarakan pendapatnya yang berani dan jujur dalam dunia politik Indonesia. Film ini diangkat dari jurnal pribadi miliki Soe Hok Gie, seorang pemuda keturunan China yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Baca Juga: Siap-Siap Baper Saat Nonton 7 Rekomendasi Film Romcom Populer Ini

Janji Joni

Dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Mariana Renata film romantis yang juga disutradarai Joko Anwar ini mengisahkan tentang petualangan seorang pengantar roll film. 

Seorang pengantar roll film yang tidak pernah terlambat mengantar roll film ke bioskop. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita yang akan memberi tahu namanya hanya jika ia bisa mengirimkan roll film tepat waktu di tengah kesibukan kota.

The Architecture of Love

Merupakan film Indonesia terbaru di tahun 2024, film adaptasi novel Ika Natassa ini turut dibintangi oleh Nicholas Saputra bersama dengan Putri Marino. Ceritanya mengikuti seorang penulis best seller yang menghadapi kesulitan untuk menulis lagi.

Ia terbang ke New York mengejar inspirasi dan mempertemukannya dengan seorang arsitek yang misterius. Perjumpaan itu menjadi awal pertemanan di antara keduanya serta perjalanan menyembuhkan yang saling melukai.

Itulah beberapa judul film Indonesia yang pernah dibintangi oleh aktor Nicholas Saputra. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News