Santai

Bukan Cuma Mission Impossible, 6 Film Populer Ini Juga Produksi Paramount Pictures

Bukan Cuma Mission Impossible, 6 Film Populer Ini Juga Produksi Paramount Pictures

MOMSMONEY.ID - Banyak memproduksi film-film terkenal, ini beberapa judul film dari Paramount Pictures yang wajib ditonton.

Penggemar film tentu sudah tak asing dengan rumah produksi Paramount Pictures yang sudah banyak memproduksi film-film populer.

Film seperti The Godfather, Top Gun, Indiana Jones, Transformer, hingga Mission Impossible adalah beberapa judul film terkenal yang diproduksi oleh Paramount Pictures.

Bukan cuma itu saja, ada juga beberapa judul film populer lainnya yang diproduksi Paramount Pictures, seperti:

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Animasi Romantis, Bukan buat Anak-Anak ya Moms

Titanic

Film pertama yang populer dari Paramount Pictures, adalah film Titanic.Kisah legendaris film drama Titanic ini menceritakan tentang tenggelamnya kapal Titanic yang ikonik.

Kecelakaan kapal laut yang menimpa kapal Titanic di tahun 1912 menyisakan cerita romantis legendaris Jack dan Rose. Kisah Jack dan Rose dijadikan pemanis dalam pembuatan film Titanic.

Film ini sesungguhnya hanya mengangkat kisah bagaimana tenggelamnya kapal Titanic yang menabrak gunung es.

Interstellar

Sudah bukan rahasia bahwa film Interstellar adalah salah satu film Paramount Pictures terbaik yang mampu membuat penontonnya kebingungan dan berpikir keras.

Film ini merupakan garapan sutradara Christopher Nolan yang penuh dengan twist dan visual luar angkasa menarik. Kisahnya mengikuti kisah sekelompok astronot yang melintasi wormhole untuk mencari planet lain yang bisa dihuni.

Terutama, setelah Bumi berada di ambang kepunahan dan kehilangan sumber daya alam.

Baca Juga: Masih Manis, 5 Film Horor Ini Juga Bergenre Romantis lo

Forrest Gump

Nama Tom Hanks mungkin mulai banyak dikenal setelah ia membintangi film berjudul Forrest Gump yang legendaris ini. Tom memerankan karakter Forrest yang merupakan seorang pria dengan IQ rendah.

Ia harus melalui serangkaian momen dalam hidupnya dan bertemu dengan banyak orang baru. Namun ia juga ingin bertemu dengan cinta pertamanya, Jenny.

Saving Private Ryan

Pada masa invasi di Perang Dunia II, Kapten John Miller yang diperankan oleh Tom Hanks, diberikan misi khusus untuk mencari seorang prajurit bernama James Ryan.

Prajurit ini sendiri memiliki tiga saudara yang semuanya telah terbunuh dalam perang. Tom Hanks membintangi film perang ini garapan Paramount Pictures ini bersama dengan aktor Matt Damon dan Vin Diesel.

Baca Juga: Khusus Dewasa, 7 Film Dewasa Ini Penuh Adegan Tanpa Sensor Loh

The Wolf of Wall Street

Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio ini mengisahkan tentang lika-liku kehidupan pialang saham Wall Street yang liar.

Jordan Belfort adalah salah satu pialang saham di Wall Street yang berani mengambil risiko dan berfoya-foya dengan kekayaan miliknya. Hingga ia menjadi sorotan FBI karena terlibat kasus obat-obatan terlarang.

Shutter Island

Shutter Island adalah film ber-setting di rumah sakit jiwa tempat para kriminal berbahaya dirawat. Setelah hilangnya seorang pasien dari rumah sakit tersebut, dua petugas kepolisian ditugaskan untuk melakukan investigasi di sana.

Tak diduga, ternyata salah satu dari petugas kepolisian tersebut malah menemukan rahasia mengejutkan dari rumah sakit itu. Shutter Island menampilkan Leonardo DiCaprio, Mark Ruffalo, Ben Kingsley, dan Michelle Williams sebagai pemeran utamanya.

Itulah tadi beberapa judul film-film yang diproduksi oleh Paramount Pictures. Terkenal semua, kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News