Santai

Rekomendasi 6 Drama Korea Penipuan Penuh Trik Tipu-Tipu

Rekomendasi 6 Drama Korea Penipuan Penuh Trik Tipu-Tipu

MOMSMONEY.ID - Penuh trik dan cerita yang tak terduga, berikut ada rekomendasi drama Korea bertema penipuan.

Drama Korea dikenal memiliki banyak cerita dan tema yang menarik untuk ditonton, terutama dalam dunia kriminal.

Ada banyak jenis tindakan kriminal yang ceritanya diangkat sebagai tema dalam drama Korea, salah satunya adalah penipuan.

Meski bertema penipuan, beberapa drama Korea berikut ini tetap memiliki cerita menarik untuk ditonton.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Juli 2024, Ada Jadwal Tayang Sweet Home Season 3

Mad Dog

Mad Dog merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Woo Do Wan, Ryu Hwa Young, Yoo Ji Tae, dan Jo Jae Yoon. Drama ini menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang berusaha untuk mengungkap kebenaran atas sebuah kecelakaan pesawat.

Keempat orang tersebut menemukan fakta bahwa kecelakaan pesawat tersebut ada hubungannya dengan kriminalitas yang terjadi di dunia politik dan asuransi.

Taxi Driver

Punya dua musim, drama Korea detektif yang penuh misteri dan aksi ini menampilkan kisah yang menjadi hit bagi penggemar K-drama.

Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi, Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus. Yaitu, untuk membalas dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan.

Baca Juga: Suka Cerita The Player 2: Master of Swindlers, Tonton Juga Drakor Serupa Berikut

The Player

The Player yang masih tayang dengan musim keduanya ini merupakan drakor kriminal bertema penipuan. Cerita dalam drama ini mengikuti petualangan para penipu ulung yang melakukan aksi penipuan dengan tujuan tertentu.

Mereka hendak mengusut tuntas kasus kriminalitas yang melibatkan pejabat kaya serta menghukum mereka dengan hukum yang berlaku. The Player musim kedua memiliki judul The Player 2: Master of Swindlers.

The Fiery Priest

Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Hanee, dan Kim Sung Kyun merupakan drama kriminal yang diselipi cerita komedi menghibur.

The Fiery Priest menceritakan tentang kerja sama seorang pendeta, detektif, dan jaksa yang ambisius dalam menyelesaikan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan pendeta Katolik senior.

Baca Juga: Pesertanya Dukun Hingga Saudara Sendiri, 6 Dating Show Korea Ini Punya Konsep Unik

The Legend of The Blue Sea

Punya cerita romantis yang diselingi dengan kasus penipuan, drakor ini dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Putri duyung, Se-hwa, mulai mengikuti penipu, Joon-jae, yang pada awal mula membantunya.

Namun, saat dia mencoba beradaptasi dengan dunia manusia, dia mendapati dirinya jatuh cinta pada penipu ulung tersebut.

Cafe Minamdang

Drama Korea ini dibintangi oleh aktor populer Seo In Guk dan aktris Oh Yeon So. Drama komedi ini menceritakan tentang seorang mantan profiler kriminal yang kini membuka bisnis rumah ramal dan beralih profesi menjadi seorang dukun.

Ia juga dikenal handal dalam meramal segala urusan. Tapi, ketenaran bisnis ini malah mengundang kecurigaan pihak kepolisian yang kemudian memulai penyelidikan mendalam tentang bisnis mencurigakan ini.

Jika suka cerita tak tertebak dan penuh trik tak terduga, jangan lupa tonton semua judul drama Korea bertema penipuan itu tadi, ya.

Selanjutnya: Meski Bukan Blue Chip, Emiten Ini Akan Bayar Dividen Jumbo Triliunan Rupiah Juli 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News