Santai

Rekomendasi 6 Film Animasi Populer Studio Illumination, Bukan Cuma Minions

Rekomendasi 6 Film Animasi Populer Studio Illumination, Bukan Cuma Minions

MOMSMONEY.ID - Merilis film-film animasi yang populer, berikut ada beberapa judul film animasi yang diproduksi oleh Studio Illumination.

Studio Illumination merupakan sebuah studio yang merilis banyak film animasi populer dengan beragam tema cerita.

Sudah banyak, loh, film-film dari Studio Illumination yang punya banyak penggemar dan penonton dari beragam umur.

Nah, ini dia beberapa judul film animasi populer yang diproduksi oleh Studio Illumination.

Baca Juga: Tampil Menawan di Saltburn, Tonton Juga 6 Film Rosamund Pike Ini Ya

Sing

Sing, film animasi binatang yang rilis di tahun 2016 ini adalah film produksi Studio Illumination. Ceritanya mengikuti kisah binatang-binatang yang ikut dalam kompetisi menyanyi.

Untuk menyelamatkan teater miliknya dari kehancuran, seekor Koala bernama Buster Moon memutuskan untuk mengadakan lomba menyanyi dengan hadiah 1.000 USD.

Namun sang asisten malah membuat kesalahan dengan menambahkan satu 0 saat membuat selebaran.

The Secret Life of Pets

Film animasi ini tentunya menjadi salah satu film box office produksi Studio Illumination yang meraih popularitas karena keseruan dan cerita yang lucu.

Kevin Hart tercatat pernah menjadi pengisi suara dalam film animasi The Secret Life of Pets. Pada film ini Kevin Hart berkesempatan untuk mengisi suara Snowball, seorang kelinci putih dan merupakan pemimpin gang para binatang yang bernama “The Flushed Pets”.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Dokumenter True Crime India di Netflix, Terbaru Curry and Cyanide

The Super Mario Bros Movie

Satu lagi film animasi populer yang diproduksi oleh Studio Illumination dan merupakan film yang aman ditonton bareng keluarga. Film yang diangkat dari games populer Mario Bros ini dibintangi oleh Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy.

Ceritanya tentang Mario yang mendapat bantuan dari Princess Peach untuk melawan Bowser jahat. Mario harus berusaha menghentikan upaya Bowser yang ingin menguasai dunia dengan rencana jahatnya.

Minions

Siapa yang tidak kenal dengan film animasi populer yang satu ini. Minions adalah film produksi Studio Illumination yang banyak ditonton oleh anak-anak hingga dewasa. Tayang perdana di tahun 2015, film komedi adalah film spin off dari film animasi Despicable Me.

Minion Stuart, Kevin, dan Bob direkrut oleh Scarlet Overkill, seorang penjahat super yang, bersama suaminya yang penemu, Herb, menyusun rencana untuk mengambil alih dunia.

Baca Juga: Buat Penggemar Sci-Fi, Tonton Juga 6 Rekomendasi Film Dystopian Berikut Ini

Migration

Sekeluarga bebek memutuskan untuk meninggalkan kolam yang aman di New England untuk melakukan perjalanan penuh petualangan ke Jamaika. Namun, rencana yang telah disusun dengan baik menjadi kacau ketika mereka tersesat dan berakhir di New York City.

Apakah mereka bisa bertahan hidup dan mencapai tujuan akhir mereka? Film produksi Studio Illumination ini baru tayang pada Desember 2023 kemarin.

Despicable Me

Kartun animasi yang identik dengan minion kuning ini merupakan film animasi yang populer dan diproduksi oleh Studio Illumination.

Kisah petualangan Gru dan ketiga anak yatim piatu yang memandangnya sebagai orang baik, membuat niat awal Gru yang ingin mencuri bulan menjadi terurungkan.

Tak hanya itu, kisah petualangan Gru juga dilengkapi dengan tingkah kocak para Minionnya.

Nah, itulah beberapa judul film kartun animasi yang diproduksi oleh Studio Illumation. Sudah nonton semua, belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News