Santai

Bukan Cuma Joker, Ini 5 Film Spin Off Superhero Terpopuler Wajib Tonton

Bukan Cuma Joker, Ini 5 Film Spin Off Superhero Terpopuler Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Punya versi filmnya sendiri, ini deretan film spin off dari karakter pendukung dan villain dalam film superhero.

Karakter utama dalam film superhero adalah pahlawan yang menumpas dan mengalahkan musuh atau villain-nya.

Namun, perhatian publik pada film superhero tak hanya tertuju pada pemeran utamanya saja. Ada juga beberapa karakter pendukung yang berhasil menarik perhatian publik.

Hingga tak jarang karakter musuh tersebut pun memiliki film spin off dari kisah utama sang superhero. Inilah beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: Penuh Kriminalitas, Ini 6 Rekomendasi Dokumenter True Crime Netflix

Birds of Prey

Film Birds of Prey merupakan film spin off dari film Suicide Squad yang berfokus pada karakter Harley Quinn salah satu anggota dari Suicide Squad.

Dalam film Birds of Prey, diceritakan Harley Quinn yang baru saja dicampakkan oleh Joker harus berusaha bangkit dari kesedihannya. Ia kemudian bergabung dalam sebuah gangster yang berisikan wanita-wanita kuat untuk melawan kejahatan.

Deadpool

Deadpool juga merupakan salah satu spin off film X-Men yang memiliki cerita bagus dan menarik untuk ditonton.

Dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Deadpool kisah heroik dari karakter superhero yang satu ini tentunya juga diselipi humor lucu.

Yang membuat penonton tak bisa lepas untuk menonton semua sekuel Deadpool adalah kisah kekonyolannya yang dibuat sambil membantu menumpas kejahatan yang terjadi di dunia.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Fantasi Romantis Populer, Sudah Nonton Semua?

Logan

Kisah kehidupan Logan dan sisi lainnya dalam film X-Men disajikan secara apik sebagai penutup trilogy film Wolverine. Pada ceritanya kali ini yang bersetting di masa mendatang, Logan berusaha untuk menyelamatkan Laura.

Ia adalah salah satu mutan muda yang nantinya akan menjadi penerus Wolverine. Walaupun memiliki cerita sci-fi dan penuh dengan aksi, namun cerita dramatis dari sisi lain Logan berhasil merebut perhatian penontonnya.

Venom

Merupakan film spin off dari Spider-Man, Venom juga meraih popularitas tinggi. Dalam film pertamanya, Venom menceritakan tentang awal mula munculnya Venom.

Saat mencoba menjatuhkan Carlton, CEO Life Foundation, Eddie yang merupakan seorang jurnalis, menyelidiki eksperimen uji coba pada manusia.

Tanpa disadari, ia menyatu dengan alien simbiosis yang memiliki kemampuan mematikan. Karena popularitasnya yang tinggi, hingga kini Venom telah memiliki dua sekuel film.

Joker

Joker merupakan karakter musuh besar dari supehero Batman namun karena memiliki keunikan tersendiri, Joker malah berhasil menarik perhatian penonton Batman hingga dibuatkan film spin off-nya.

Dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Joker, siapa yang menyangka bahwa film spin off dari Batman ini malah mendapatkan dua penghargaan Oscar.

Nah, itulah beberapa film spin off dari film-film superhero yang menampilkan sisi lain karakter dalam film superhero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News