Santai

Bikin Mewek, Ini 6 Rekomendasi Drakor Dengan Cerita Sedih

Bikin Mewek, Ini 6 Rekomendasi Drakor Dengan Cerita Sedih

MOMSMONEY.ID - Ini sederet rekomendasi drakor dengan cerita menyedihkan yang wajib ditonton penggemar drama Korea.

Bukan rahasia bahwa cerita dalam drama Korea kerap kali membuat penontonnya tersentuh dan terbawa suasana hingga menangis.

Beberapa judul drama Korea bahkan dikenal karena memiliki cerita menyedihkan dan membuat penontonnya menangis.

Siapkan tisu sebelum nonton, berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea sedih yang wajib ditonton.

Baca Juga: Ada Single's Inferno 3, Tonton 4 Dating Show Korea Ini di Netflix

The Good Bad Mother

Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa.

Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini bisa ditonton di Netflix.

Tomorrow

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang rohnya gentayangan setelah mengalami koma. Namun, roh pria tersebut dipekerjakan di perusahaan yang ada di alam baka.

Ia merupakan malaikat pencabut nyawa yang memiliki tugas mulia, mencegah orang-orang yang berusaha melakukan upaya bunuh diri. Tomorrow jadi salah satu drakor populer yang memiliki cerita mengharukan untuk ditonton.

Baca Juga: Night Has Come dan 4 Drama Korea Sekolah Bergenre Horor, Seram dan Misterius

Move to Heaven 

Merupakan salah satu drakor yang populer juga di Netflix, Move to Heaven juga memiliki cerita menyentuh hingga membuat penonton drama ini menangis saat menontonnya.

Karakter utama yang bernama Han Geu Ru adalah seorang remaja laki-laki yang terlahir dengan sindrom Asperger dan tinggal bersama ayahnya. Ia membantu ayahnya yang bekerja sebagai pembersih TKP yang lekat dengan hal-hal dan cerita mengharukan.

Hi Bye Mama

Tak hanya drama romantis saja yang bisa memberikan ending menyedihkan. Ada juga drama dengan genre keluarga yang memiliki sad ending pada akhir episodenya.

Drama Hi Bye Mama menceritakan tentang kisah arwah ibu yang mendapat kesempatan untuk menjadi manusia dan mendapatkan kembali tempatnya dalam waktu 49 hari.

Tak hanya memiliki ending menyedihkan, secara keseluruhan drama ini memiliki cerita menyedihkan yang membuat penontonnya meneteskan air mata saat menontonnya.

Baca Juga: Perlu Akal Cerdik, 6 Variety Show Korea Ini Bikin Mikir Penontonnya

Missing: The Other Side

Dua orang manusia mampu memasuki sebuah desa yang menjadi tempat arwah-arwah beristirahat. Arwah tersebut adalah arwah yang hilang di dunia manusia dan belum ditemukan.

Kedua pria yang menjadi penghubung dunia nyata dan dunia arwah kemudian membantu untuk tubuh-tubuh dari arwah yang ada di desa tersebut di dunia nyata. Tujuannya, agar mereka tidak terperangkap di desa tersebut dan bisa pergi ke surga.

Youth of May

Drakor ini juga menyajikan cerita menyedihkan bagi para penonton dramanya. Hampir semua penonton K-drama yang menonton drama ini berhasil dibuat mewek di akhir episodenya.

Menceritakan sepasang kekasih yang merupakan pasangan serasi dan manis. Namun, drama yang ber-setting di Korea pada tahun 1980 ini harus memisahkan mereka berdua karena nasib yang tragis.

Itulah sederet rekomendasi drakor sedih yang dijamin bikin penontonnya nangis saat nonton ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News