Santai

Perlu Akal Cerdik, 6 Variety Show Korea Ini Bikin Mikir Penontonnya

Perlu Akal Cerdik, 6 Variety Show Korea Ini Bikin Mikir Penontonnya

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar acara permainan, berikut ada rekomendasi variety game show Korea yang bisa ditonton. 

Game show atau acara permainan kerap kali menarik perhatian penonton karena permainannya yang seru dan mengasah otak.

Banyak judul variety game show Korea yang menyuguhkan permainan seru, mengasah otak, dan pikiran sebagai konsepnya.

Bikin penonton ikutan mikir, ini beberapa rekomendasi variety game show Korea yang menarik untuk ditonton.

Baca Juga: 5 Variety Show Kuliner Baek Jong Won, Populer Semua

The Zone: Survival Mission

Dengan konsep seru dan menarik, acara ini bisa ditonton di Disney Hotstar. The Zone: Survival Mission wajib ditonton karena dibintangi oleh tiga bintang legendaris yang lucu dan kocak, yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yu Ri (SNSD).  

Di setiap episodenya, ketiga peserta dengan kepribadian berbeda ini harus menghadapi serangkaian misi pertahanan diri. Ketiganya harus bertahan selama empat jam dalam situasi berbeda yang menambah keseruan variety game show ini.

The Devil’s Plan

The Devil’s Plan merupakan sebuah acara permainan bertahan hidup yang mencengangkan. Serial ini dipandu oleh “sang iblis” dan mengumpulkan beberapa kontestan.

Mereka semua memiliki waktu sepekan untuk meraih gelar pemain tercerdas serta memperebutkan hadiah utama. Siapakah yang bakal jadi juara pertamanya? Tonton variety game show Korea ini di Netflix, ya.

Baca Juga: Ada Going Seventeen, Ini Deretan 5 Variety Show Populer Milik Idol Kpop

The Great Escape

Menganut konsep dari permainan escape room, The Great Escape adalah sebuah variety game show yang mengikuti upaya penyelamatan diri anggotanya dalam sebuah keadaan atau ruangan yang sengaja dikunci.

Anggota dari acara ini harus memecahkan serangkaian misteri untuk mendapatkan clue yang bisa membantu mereka keluar dari ruangan tersebut.

Variety game show Korea ini dibintangi oleh Yoo Byung Jae, P.O, Dong Hyun Kim, Kim Jong Min, Kang Ho Dong, dan Shindong.

Problematic Men

Para selebriti yang dikenal genius dan cerdas dikumpulkan untuk memecahkan pertanyaan dan permainan bersama. Beberapa tamu yang juga tak kalah cerdas ikut diundang untuk memecahkan kuis-kuis yang diberikan dalam acara permainan ini.

Selebriti yang menjadi anggota game show ini adalah Jun Hyun Moo, RM BTS, Tyler Rasch, Kim Ji Seok, Ha Seok Jin, dan Joo Woo Jae.

Baca Juga: Bikin Laper Semua, Ini Daftar 5 Variety Show Kuliner Garapan PD Na

Physical: 100

Physical:100 mengumpulkan 100 orang terkuat di Korea untuk berkumpul bersama dalam suatu arena pertandingan. 100 orang dari berbagai kalangan, profesi, dan negara berkumpul menjadi satu di acara ini untuk mengikuti pertandingan adu kekuatan.

Tujuannya adalah untuk memenangkan hadiah 300 juta won dan mendapatkan gelar orang terkuat di Korea.

Bloody Game 

Merupakan salah satu acara permainan populer di Korea, Bloody Game menyuguhkan konsep acara yang tak kalah seru. Beragam peserta dari beragam latar belakang dikumpulkan dalam satu permainan untuk bertahan hidup.

Banyak permainan mengasah otak, kemampuan, dan juga kekuatan yang digunakan sebagai tantangan bertahan hidup di acara ini. Satu per satu peserta yang tak mampu bertahan hidup akan tereliminasi dan menyisakan satu pemain terbaik.

Itulah rekomendasi variety game show Korea yang menyajikan permainan mengasah otak dan kekuatan. Tonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News