Santai

6 Rekomendasi Drakor Fantasi Beragam Tema, Terbaru Ada My Lovely Liar

6 Rekomendasi Drakor Fantasi Beragam Tema, Terbaru Ada My Lovely Liar

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah sederet drakor yang ceritanya penuh dengan fantasi dengan beragam genre, termasuk My Lovely Liar.

Ragam cerita yang disajikan dalam drama Korea tentu saja membuat pilihan menonton drakor semakin banyak.

Beberapa kisah dalam drama Korea ada yang mengambil genre fantasi yang dipadukan dengan genre dan tema lainnya.

Menyajikan cerita fantasi yang tak biasa, inilah beberapa rekomendasi drakor dengan genre fantasi.

Baca Juga: Tak Hanya Longing For You, Ini 5 Drakor Aktor Na In Woo

The Uncanny Counter

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus.

Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi. Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia.

Abyss

Jika ingin menonton aksi kocak dan manis aktor Ahn Hyo Seop, maka drakor Abyss ini bisa menjadi pilihannya. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktris Park Bo Young dan Han So Hee.

Ceritanya tentang dua orang yang memiliki bola ajaib yang disebut abyss. Bola tersebut memiliki kemampuan khusus, yakni bisa membangunkan kembali orang yang telah meninggal dalam bentuk dan rupa lain.

Baca Juga: My Lovely Liar dan 5 Drakor Populer Kim So Hyun Ini Wajib Ditonton

My Lovely Liar

Baru tayang di VIU pada akhir Juli 2023, drakor ini membawakan cerita misteri fantasi yang romantis. Ceritanya tentang seorang perempuan yang kehilangan kepercayaannya pada orang lain.

Sebab, ia memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi kebohongan dengan mudah. Dia juga bertemu dengan seorang pria tak bersalah yang dituduh menjadi tersangka sebuah pembunuhan misterius.

Drakor ini dibintangi oleh aktris Kim So Hyun dan juga aktor tampan Hwang Min Hyun.

He Is Psychometric

Seorang pria bernama Lee An memiliki kemampuan psychometric, adalah kemampuan yang bisa membuatnya dengan mudah melihat memori masa lalu seseorang melalui sentuhan tangan.

Ia memiliki sahabat yang bertugas sebagai polisi muda di sebuah kota kecil di Korea. Keduanya kemudian harus terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius bersama dengan seorang dokter forensik.

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru Tayang Sepanjang Agustus 2023, Simak Daftar dan Jadwal Berikut

Goblin

Drama fantasi romance yang legendaris adalah drama Goblin yang populer di tahun 2016. Drakor ini dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In Na.

Goblin menceritakan tentang kisah Kim Shin yang merupakan seorang Goblin. Ia harus tinggal bersama dengan manusia dan menemukan pengantin wanita yang bisa mencabut pedang tak kasat mata pada dadanya.

Dia kemudian bertemu dengan Ji Eun Tak yang mengaku bisa membantunya.

My Love from the Star

Drakor fantasi ini dibintangi oleh Ju Jin Hyun dan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utamanya.

Drama ini menceritakan tentang kisah romantis keduanya yang merupakan manusia berprofesi artis dan seorang alien yang telah hidup beribu tahun di Bumi.

Alien dengan rupa manusia tersebut menunggu untuk dijemput kembali ke tempat seharusnya ia berada.

Itulah tadi beberapa rekomendasi drama Korea fantasi dengan beragam genre menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News