Santai

Ada Single's Inferno 3, Tonton 4 Dating Show Korea Ini di Netflix

Ada Single's Inferno 3, Tonton 4 Dating Show Korea Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka dengan hiburan Korea, berikut ada beberapa rekomendasi dating show Korea di Netflix.

Tak hanya lekat dengan makanan dan game show, dunia variety show Korea juga banyak yang mengusung tema dating show.

Netflix adalah salah satu yang menyediakan beberapa alternatif pilihan dating show dengan cerita unik dari Korea.

Bisa dijadikan hiburan ringan, tonton sederet dating show Korea yang ada di Netflix ini yuk.

Baca Juga: Perlu Akal Cerdik, 6 Variety Show Korea Ini Bikin Mikir Penontonnya

Change Days

Dating show yang punya dua musim ini juga bisa ditonton di Netflix. Dengan total 16 episode, Change Days mengikuti beberapa kontestan yang sudah berpacaran.

Saat liburan romantis, pasangan-pasangan asli dengan hubungan di ujung tanduk harus memutuskan hubungannya. Antara harus kembali bersama pasangan mereka atau menyalakan api cinta baru yang mereka dapatkan dalam perjalanan tersebut.

Single's Inferno

Menjadi dating show yang populer di Netflix,  Single's Inferno baru saja kembali dengan musim ketiganya pada Desember 2023.

Acara kencan ini memiliki konsep di mana pria dan wanita lajang diminta untuk tinggal di sebuah pulau terpencil bersama untuk saling mengenal dan mencari cinta.

Banyak tantangan yang harus dimenangkan agar bisa memperoleh kesempatan untuk berkencan dengan orang yang mereka inginkan. Pada akhirnya, mereka diminta memilih siapa yang ingin mereka ajak kencan.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Variety Show Korea Populer di Disney+, Tonton Semua yuk

Nineteen to Twenty

Merupakan reality show remaja Korea yang tayang di Netflix, acara ini juga menampilkan konsep kencan atau dating show yang manis.

Ceritanya tentang sekelompok muda-mudi yang berbagi pekan akhir mereka sebagai remaja dan pekan pertama mereka menginjak usia 20-an bersama-sama.

Mereka melakukan semua kegiatan pertama mereka sebagai orang dewasa setelah meninggalkan usia remaja dengan hanya satu aturan, yakni tak boleh berpacaran.

Love After Divorce

Satu lagi rekomendasi dating show Korea unik yang bisa disaksikan di Netflix. Dengan judul Love After Divorce, acara ini berkonsep untuk mengumpulkan kontestan janda dan duda.

Para kontestan janda dan duda yang baru melajang dan siap bergaul dikumpulkan di sebuah desa bernama Desa Dolsing. Tujuan mereka adalah untuk berkencan kembali, hidup bersama, dan menemukan kembali cinta yang baru.

Ceritanya manis, romantis, dan penuh drama, itulah tadi beberapa rekomendasi dating show Korea di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News