Santai

Night Has Come dan 4 Drama Korea Sekolah Bergenre Horor, Seram dan Misterius

Night Has Come dan 4 Drama Korea Sekolah Bergenre Horor, Seram dan Misterius

MOMSMONEY.ID - Seram dan penuh misteri, simak rekomendasi drama Korea horor yang ceritanya berlatar di sekolah.

Drama Korea sekolah dengan cerita horor dan misteri banyak menarik perhatian penonton untuk menyaksikan setiap episodenya.

Tak perlu khawatir, ada banyak pilihan drama Korea sekolah bergenre horor yang bisa ditonton penggemar K-drama.

Bagi yang ingin menonton drama Korea sekolah dengan kisah horor, berikut ada rekomendasinya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Remaja Berlatar Tahun 80-90an, Ada yang Masih Tayang

Night Has Come

Drama Korea horor thriller terbaru yang tengah hits saat ini mengambil latar di kehidupan sekolah. Selama retret kelas, sekelompok siswa sekolah menengah tiba-tiba terpaksa memainkan permainan mafia yang mematikan.

Uniknya, permainan mafia ini dilakukan di kehidupan nyata. Sehingga, jika ada pemain yang terbunuh dalam permainan, mereka akan terbunuh di kehidupan nyata juga.

Night Has Come dibintangi oleh Lee Jae-in, penyanyi Kim Woo-seok, Choi Ye-bin, Cha Woo-min, Ahn Ji-ho, dan Jeong So-ri.

The Great Shaman Ga Doo Shim

Dibintangi oleh Nam Dae Reum dan Kim Sae Ron, drama dengan genre horor misteri ini mengikuti kisah dua orang siswa-siswi sekolah yang berusaha untuk melawan kekuatan jahat yang menghantui sekolah mereka.

Salah satu dari mereka ternyata sudah memiliki takdir untuk menjadi dukun pengusir iblis jahat. Drama ini memiliki durasi 20 menit dalam setiap episode nya dan memiliki total 12 episode saja.

Baca Juga: Daftar Pemain Drama Korea Death's Game, Bertabur Bintang Papan Atas Korea

All of Us Are Dead

Drama yang diangkat dari webtoon ini mengikuti kisah sekelompok murid SMA yang terperangkap di sekolah mereka bersama teman-teman lainnya yang telah berubah menjadi zombie.

Segala usaha harus dilakukan oleh kelompok ini untuk bisa selamat dan hidup dari serangan zombi. Drama ini jadi salah satu drakor horor thriller sekolah yang populer di tahun 2022 kemarin.

Bring It On, Ghost!

Drama Kroea yang dibintangi oleh Ok Taec Yeon dan Kim So Hyun ini merupakan drama horor dengan sentuhan komedi yang seru dan lucu. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang memiliki kekuatan super untuk melihat hantu.

Ia dibantu dengan hantu siswa yang baik untuk mengusir kekuatan jahat yang mengancam keselamatan manusia.

Save Me

Drama Korea thriller horor populer yang merupakan produksi OCN adalah Save Me. Save Me adalah drama Korea yang alur ceritanya membuat penontonnya tegang sekaligus kesal dengan para karakternya.

Drama yang membahas tentang isu ajaran sesat dan kekeluargaan ini akan membawa penontonnya menyaksikan tentang susahnya untuk hidup dan membela kebenaran bagi orang-orang yang tertindas.

Berani nonton enggak, nih? Itulah rekomendasi deretan drama Korea sekolah yang punya genre horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News