Santai

Bikin Salfok di Drakor Sweet Home, Tonton Juga 5 Drama Korea Lee Jin Wook Ini

Bikin Salfok di Drakor Sweet Home, Tonton Juga 5 Drama Korea Lee Jin Wook Ini

MOMSMONEY.ID - Tampil keren di drakor Sweet Home, jangan lupa tonton drama Korea yang dibintangi Lee Jin Wook ini, ya.

Membuat penonton salah fokus dengan aktingnya di drakor Sweet Home Season 2, Lee Jin Wook ternyata sudah banyak membintangi drama Korea populer lainnya.

Nama Lee Jin Wook juga bahkan sudak terkenal di kalangan aktor-aktor Korea, lo.

Bagi para penggemarnya, coba tonton beberapa judul drama Korea yang dibintangi Lee Jin Wook, yuk.

Baca Juga: Bisa Ditonton Acak, 6 Drakor Ini Punya Cerita Berbeda Tiap Episodenya

Sweet Home

Drama yang pertama yang dibintangi Lee Jin Wook ini adalah sebuah drama fiksi yang melibatkan monster-monster jahat.

Tiba-tiba banyak manusia yang berubah menjadi monster. Teror di mana-mana dirasakan terutama di suatu gedung apartmen tua.

Seluruh tetangga yang belum berubah menjadi monster berjuang dengan sepenuh tenaga agar bisa bertahan hidup. 

Di samping itu, masalah lain seperti perdebatan dan pertarungan juga menghiasi cerita drama yang baru saja tayang dengan musim keduanya di Netflix.

Bulgasal: Immortal Souls

Bulgasal: Immortal Souls adalah drama Korea thriller yang dibintangi oleh bintang papan atas, yaitu Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, dan Lee Joon.

Drama ini bercerita tentang seorang pria yang telah mendapatkan kutukan sejak lahir. Ia dikutuk untuk tidak bisa mati atau immortal sejak 600 tahun yang lalu.

Di samping itu, ada seorang perempuan yang mengulang kematian dan bereinkarnasi menjadi seseorang yang telah hidup selama 600 tahun dan masih mengingat jelas kehidupan sebelum ia meninggal.

Baca Juga: Penuh Misteri Menegangkan, Ini Jadwal 4 Drakor Thriller Baru Desember 2023

Doona!

Merupakan salah satu drakor yang populer di Netflix pada tahun 2023, drakor ini juga dibintangi oleh Lee Jin Wook sebagai manajer Doona. Selain Lee Jin Wook, Doona! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong sebagai bintang utamanya.

Ceritanya tentang seorang idol K-pop perempuan yang populer. Ia mendadak mengumumkan pensiunnya dan tinggal di sebuah rumah kos dekat universitas yang tenang.

Tak disangka, di sana Doona bertemu dengan seorang mahasiswa yang membuatnya jatuh cinta dan bergantung padanya.

The Time We Were Not in Love

Di tahun 2015, Lee Jin Wook membintangi drama Korea bersama dengan Ha Ji Won, L, dan Yoon Kyung Sang. Drama ini memiliki genre drama komedi romantis yang manis.

Ceritanya tentang pria dan wanita berusia 34 tahun yang telah bersahabat selama 17 tahun. Mereka selalu ada untuk satu sama lain, hingga suatu hari banyak orang baru yang hadir di tengah hubungan mereka. Membuat mereka menyadari bahwa mereka saling suka.

Voice

Drama Korea yang satu ini menampilkan peran psikopat dalam ceritanya. Memiliki empat season, drama ini mendapat banyak perhatian karena memiliki cerita investigasi menarik yang dilakukan oleh detektif dalam menangkap pembunuh berantai psikopat.

Voice menampilkan beberapa kisah kriminal yang dilakukan oleh pembunuh berantai menyeramkan. Ia kemudian menjadi buronan nomor satu di Korea dan diburu oleh para detektif dan juga profiler handal di Korea.

Lee Jin Wook juga tercatat membintangi drakor ini bersama dengan Jang Hyuk dan Lee Ha Na.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang dibintangi Lee Jin Wook, pemeran di drakor Sweet Home.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News