Santai

Agak Laen Teratas, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini (3/6)

Agak Laen Teratas, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini (3/6)

MOMSMONEY.ID - Hari ini (3/6) ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix. Agak Laen peringkat teratas. 

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.

Yuk, intip beragam judul film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (3/6).

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Penuh Petualangan di Dunia Bebas, Tonton Yuk

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut.

Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. 

Film Indonesia yang baru ditambahkan di Netflix ini berhasil memuncaki peringkat pertama Top Film Netflix.

Malam Para Jahanam

Film ini mengisahkan tiga malam paling berbahaya setiap tahun yang melanda Desa Winongo. Rendi dan kedua temannya yang sedang berkunjung berusaha mengungkap misteri tersebut yang ternyata berkaitan dengan tragedi di masa lalu.

Para pemeran film yang ada di peringkat kedua ini sudah tak asing lagi di kalangan penikmat film. Mereka yakni Aghniny Haque, Harris Illano Vriza dan Djenar Maesa Ayu.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 3 Anime Terbaru Netflix Siap Tayang Juni 2024

Atlas 

Dibintangi oleh Jennifer Lopez sebagai bintang utama, film ini punya genre sci-fi laga yang penuh petualangan. Berada di posisi ketiga, film yang emosional ini mengikuti kisah seorang analis kontraterorisme.

Ia adalah seorang yang brilian dan memandang kecanggihan AI dengan sebelah matanya. Namun, dalam satu kesempatan, ia mendapati bahwa hanyalah AI yang mungkin menjadi satu-satunya harapan saat misi menangkap robot pemberontak berjalan kacau.

Crew

Baru saja ditambahkan di Netflix, film asal India ini menempati peringkat keempat Top Film Netflix. Ceritanya bermula ketika sebuah maskapai penerbangan harus berhadapan dengan kebangkrutan.

Tiga pramugari yang merasa putus asa kemudian beralih tugas yaitu untuk menyelundupkan emas. Cara itu terpaksa dilakukan untuk mempertahankan karier mereka. Aktris Kareena Kapoor tercatat membintangi film ini, lo.

Colors of Evil: Red

Saat sebuah mayat seorang gadis ditemukan di sebuah pantai, seorang jaksa berniat menuntaskan kasunya. Berlatar di Polandia, sang jaksa bekerja sama dengan ibu korban tersebut untuk mencari kebenaran yang penuh cerita emosional.

Film dengan genre kriminal, thriller, dan misteri yang berada di peringkat kelima ini diadaptasi dari buku, lo.

Jadi, sudah nonton semua film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini itu tadi belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News