Santai

Badland Hunters Teratas, Cek Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Sini

Badland Hunters Teratas, Cek Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Sini

MOMSMONEY.ID - Setiap minggunya, beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi untuk masuk di top film Netflix.

Film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah beberapa judul yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (29/1).

Baca Juga: 5 Tontonan Horor Singkat di Netflix, Bisa Ditonton Langsung Sampai Tamat

Badland Hunters

Merupakan film terbaru dari Korea, film yang punya genre action ini langsung menempati peringkat pertama setelah masuk di Netflix pada akhir pekan kemarin. Dibintangi Don Lee atau Ma Dong Seok, film ini berlatar kehidupan di Korea setelah gempa bumi mematikan.

Peristiwa tersebut mengubah Seoul menjadi tanah tandus dan tak memiliki aturan. Seorang pemburu yang tak kenal takut beraksi untuk menyelamatkan remaja yang diculik oleh dokter.

Primbon

Film horor asal Indonesia yang disutradarai oleh Rudy Soejarwo ini menempati posisi kedua top film Netflix hari ini. Kisahnya mengikuti seorang wanita muda yang telah menghilang selama tujuh hari. Secara tiba-tiba ia kembali pulang.

Tetapi anehnya, keluarganya justru malah meragukan jati diri dari wanita tersebut. Film horor menegangkan ini dibintangi oleh Happy Salma, Nugie, dan Flavio Zaviera.

Baca Juga: Ada 6 Film Horor Indonesia Terbaru di Netflix, Sudah Nonton Semua?

Lift

Film komedi kriminal terbaru yang dibintangi Kevin Hart menyusul di peringkat ketiga daftar top film Netflix hari ini. Seorang pencuri profesional dan krunya yang ahli, mencoba untuk melakukan misi perampokan terbesar.

Misi mereka adalah mencuri emas senilai 500 juta dollar dari brankas pesawat di ketinggian 12.000 meter. Bagi yang suka cerita misteri komedi, film action ini jangan sampai lupa untuk ditonton, ya.

Those Who Wish Me Dead

Selanjutnya di peringkat keempat top film Netflix ada film dari tahun 2021 dengan genre kriminal thriller. Film yang dibintangi Angelina Jolie ini diadaptasi dari buku. Seorang penerjun asap dihantui oleh masa lalu.

Ia memandu seorang bocah laki-laki melewati badai petir, kebakaran hutan, dan medan sulit demi menyelamatkannya dari dua pembunuh yang mengancam nyawanya.

60 Minutes

Di peringkat kelima, ada film asal Jerman yang bertema tentang olahraga. Baru tayang di Netflix pada tahun 2024, film ini mengisahkan tentang petarung MMA yang mengabaikan pertarungan besarnya.

Demi mempertahankan hak asuh atas putrinya, ia bergegas melintasi Berlin hanya untuk menghadiri pesta ulang tahun sang putrinya itu.

Itulah beberapa judul film populer yang berhasil bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News